Britney Spears Tak Takut Bersaing Dengan Adele

Fatchur Rochim | 25 November 2011, 08:13 WIB
Britney Spears Tak Takut Bersaing Dengan Adele
Kapanlagi.com - Hampir dua dasa warsa sudah Britney Spears malang-melintang di dunia musik dan selama itu pula banyak bermunculan nama-nama baru. Meski kompetisi makin ketat namun nama Britney masih tetap dianggap nama yang diperhitungkan. Bahkan saat Adele muncul pun Britney tak merasa tersaingi.

"Buat saya, rasanya bagus juga bisa mendapat kompetitor karena saya merasa kalau tim saya jadi terinspirasi dan membuat kami merasa harus berbuat lebih baik," ujar Britney Spears seperti dikutip dari Contact Music. Entah kenapa namun Britney tiba-tiba menyebut dua nama asal Inggris yang sekarang sedang naik daun.

"There are so many soulful singers, even the ones coming from London, like Adele and Jessie J, who are just amazing," lanjut Britney kemudian. Bermunculannya para pendatang baru ini sepertinya justru malah memicu Britney untuk lebih kreatif lagi.

"Rasanya sekarang ini jadi saat yang paling tepat untuk menciptakan lagu-lagu baru," ungkap penyanyi yang baru melepas album berjudul FEMME FATALE ini. Kenyataannya, meski sempat vakum cukup lama gara-gara masalah pribadi namun album-album Britney selalu ditunggu para fans.

Saat kabar bakal beredarnya album FEMME FATALE mulai tersiar, seketika itu juga Twitter dibanjiri fans Britney yang membuat judul album ini jadi Trending Topic.  (kpl/cmc/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim