Brooklyn Beckham Tertangkap Dinner Bareng Mantan Pacar Anwar Hadid

Sora Soraya | Selasa, 29 Oktober 2019 14:09 WIB
Brooklyn Beckham Tertangkap Dinner Bareng Mantan Pacar Anwar Hadid

Kapanlagi.com - Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan jika Brooklyn Beckham sudah punya pacar baru setelah putus dari Hana Cross. Sesuai rumor yang beredar, putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham itu saat ini tengah menjalin cinta dengan aktris cantik bernama Phoebe Torrance.

Kedekatan Brooklyn Beckham dan Phoebe Torrance sendiri bermula dari aksi jahil teman-temannya yang berusaha menggoda mereka. Brooklyn dinilai menyukai wanita yang lebih tua, hingga akhirnya mereka benar-benar jadi dekat hingga memutuskan jadian.

Belum diketahui seperti apa kebenarannya, kini salah satu kamera media justru mengabadikan sebuah pemandangan berbeda. Bukannya bersama Phoebe, Brooklyn malah dinner berdua dengan mantan pacar Anwar Hadid.

1 dari 2 halaman

1. Dinner Bareng Nicola Peltz

Dinner Bareng Nicola Peltz instagram.com/nicolaannepeltz
Yup, pemandangan itulah yang terlihat jelas pada hari Minggu (27/10) lalu. Singgah ke sebuah restoran yang terletak di Los Angeles, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz memutuskan untuk dinner romantis berdua.

Tak ada tanda-tanda mereka terlihat mesra di foto-foto yang beredar, namun muncul dugaan kalau ada hal spesial di balik pertemuan ini. Pasalnya, sebelum makan malam mereka sempat bertemu di pesta Halloween yang digelar oleh Leonardo DiCaprio.

2 dari 2 halaman

2. Usai Pesta Halloween

Nggak heran jika malam itu Nicola masih mengenakan kostum Halloween-nya yang terinspirasi dari karakter catwoman. Ia terlihat mengenakan catsuit hitam yang terbuat dari bahan latex, lengkap dengan bandana yang berbentuk telinga kucing.

Sementara Brooklyn memilih untuk tampil casual dengan perpaduan t-shirt, jaket, dan celana jeans. Buat kamu yang penasaran seperti apa momen dinner mereka yang tertangkap kamera, bisa intip foto-fotonya di SINI!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑