Brooklyn Dikabarkan Punya Pacar Baru, Wajahnya Mirip Victoria Beckham!

Sora Soraya | Senin, 21 Oktober 2019 09:45 WIB
Brooklyn Dikabarkan Punya Pacar Baru, Wajahnya Mirip Victoria Beckham!

Kapanlagi.com - Brooklyn Beckham menjadi salah satu anak selebriti yang kehidupan percintaannya paling disorot. Belum lama putus dari Hana Cross, putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham ini kabarnya sudah move on dan punya pacar baru.

Sesuai rumor yang beredar, Brooklyn Beckham saat ini sedang dikabarkan dekat dengan aktris cantik yang bernama Phoebe Torrance. Tidak hanya mencuri perhatian karena usianya yang 5 tahun lebih tua, Phoebe juga kerap dibilang mirip dengan Victoria Beckham.

1 dari 2 halaman

1. Bagai Pinang Dibelah Dua

Bagai Pinang Dibelah Dua instagram.com/phoebetorrance/victoriabeckham
Lihat saja bagaimana kemiripan mereka yang terlihat jelas dalam foto di atas. Potret terbaru Phoebe Torrance di Instagram benar-benar mengingatkan kita pada sosok Victoria Beckham saat masih muda.

Berdasarkan kabar yang beredar, Brooklyn awalnya digoda teman-temannya karena kemiripan Phoebe dengan Victoria. Namun siapa sangka jika dari sana, benih-benih cinta mulai tumbuh di hati keduanya.

"Aneh memang, tapi dari beberapa angle dia (Phoebe) memang terlihat sangat mirip dengan ibunya (Brooklyn), Victoria. Beberapa orang temannya sempat menggoda Brooklyn tentang hal itu, tapi ia bersikeras kalau tak ada unsur Oedipus Complex (pria tertarik pada wanita yang lebih tua) di dalamnya," tutur seorang sumber pada The Sun.

2 dari 2 halaman

2. Jadi Victoria Lookalike

Jadi Victoria Lookalike instagram.com/phoebetorrance
Tidak berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga menjelaskan jika Phoebe dulunya memang sempat bekerja sebagai 'kembaran' Victoria Beckham di awal kariernya. Sebelum menjadi aktris, ia memang sempat membangun karier di dunia modeling.

"Tapi Phoebe sempat bilang ke beberapa orang temannya, kalau ia memang pernah menerima job sebagai Victoria lookalike di awal karier modelingnya. Uang yang didapatnya kala itu berguna sebagai biaya kuliah. Dia tidak pernah mengira akan bertemu dengan idolanya (Victoria) suatu hari nanti," pungkasnya.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑