Bukan Endorse, Ini Skincare Kim Kardashian Dan Seleb Lain Agar Selalu Flawless!

Rezka Aulia | 11 April 2018, 09:58 WIB
Bukan Endorse, Ini Skincare Kim Kardashian Dan Seleb Lain Agar Selalu Flawless!

Kapanlagi.com - Menjadi publik figur tingkat internasional memang menyenangkan. Kemewahan dan segala keistimewaan dapat dimiliki dengan mudah. Namun menjadi publik figur juga berarti merelakan ruang privat yang hilang serta harus tampil sempurna setiap saat.

Para seleb harus menjaga penampilan selalu prima, karena kamera paparazzi bisa membidik setiap saat. Untuk menjaga kecantikan mereka agar senantiasa paripurna, para seleb ini punya skincare favorit mereka.

Rahasia kecantikan Kim Kardashian. (Credit: Istimewa)Rahasia kecantikan Kim Kardashian. (Credit: Istimewa)

Bintang reality show dan bos makeup, Kim Kardashian menjaga kesempurnaan wajahnya dengan cara cukup extra. Tak hanya mempekerjakan makeup artis dan penata rambut top dunia. Kim punya skincare andalannya yaitu, Guerlain (baca: ger-laang) yang per botol 30ml dijual dengan harga 7,5 juta rupiah!

Ini hanya salah satu produk favorit Kim. Belum termasuk produk lain dan perawatan dengan dermatologis. 

Ibu tiga anak ini memang terkenal eksperimental dengan perawatan wajahnya. Kim juga yang mempopulerkan facial vampir. Perawatan wajah dengan mengambil sample darah kita sendiri. Lalu darah diolah sebagai masker untuk wajah.

Kini Kim sedang keranjingan perawatan dengan Tracie Matyn, dermatologis pribadinya. Facial yang rutin ia lakukan adalah microdermabrasi seharga 450 USD sekali perawatan yang memakai alat bermata berlian .

Rahasaia kecantikan Victoria yang mewah. (credit: istimewa)Rahasaia kecantikan Victoria yang mewah. (credit: istimewa)

Perawatan Victoria Beckham ini tak kalah mewah! Ia menggunakan produk luxury seperti La Mer, Estee Lauder, dan Burberry. Untuk urusan parfum Victoria menyukai parfum dari Byredo.

Namun produk favoritnya adalah Sarah Chapman's Skinesis Stem Cell Collagen yang membantunya menutrisi wajahnya. Menurutnya, kulit wajah adalah yang paling cepat terkena dampak buruknya udara dalam pesawat.

Sebagai selebritis dan bisnis woman yang kerap keliling dunia, Victoria sering jetlag dan membutuhkan pelembab super. Pelembab ini seharga 3.6 juta rupiah untuk 2x 10ml.

Produk lain yang dipercaya Vic adalah The Morning Aura Primer yang dikembangkannya bersama Estee Lauder. Skincare seharga 1,3 juta rupiah ini membantunya selalu tampak segar saat dibidik paparazzi.

Chrissy memakai La Mer keseluruh tubuhnya. (credit: Istimewa)Chrissy memakai La Mer keseluruh tubuhnya. (credit: Istimewa)

Model dan penulis buku resep yang jenaka, Chrissy Teigen juga punya rahasia kecantikan. Walaupun Chrissy kerap mempromosikan pentingnya mencintai diri sendiri bukan berarti ia tak merawat wajah dan tubuh seksinya.

Wanita yang kini sedang hamil anak kedua dengan John Legend ini mempercayakan kecantikannya pada La Mer. Merk ini merupakan produsen skincare dan makeup luxurius yang sebelumnya Jennifer Lopez juga mengaku kecanduan pada produk mereka.

Chrissy menggunakan La Mer Concentrate yang seharga 7,4 juta rupiah per 50 ml. Tak hanya untuk wajah, Chrissy mengaplikasikan produk ini ke seluruh tubuhnya. Kira-kira dalam sebulan mbak Chrissy habis berapa botol ya?

Lindsay Lohan juga punya rahasia awet muda dengan perawatan mewahnya. (credit: istimewa)Lindsay Lohan juga punya rahasia awet muda dengan perawatan mewahnya. (credit: istimewa)

Bintang MEAN GIRL, Lindsay Lohan juga punya rahasia merawat kulitnya. Ia juga kecanduan La Mer seperti J-Lo dan Chrissy Teigen. Namun ada produk lain yang tak kalah mewah.

Lilo selalu bergantung pada La Prairie Serum yang seharga 4,6 juta. Serum ini sangat mahal karena diklaim mampu meregenerasi kulit hingga ke lapisan sel. 

Tak cukup dengan produk La Mer dan La Prairie, Lilo juga melakukan treatment. Ia mendatangi ahli akupuntur untuk menjaga kekenyalan wajah dan kesehatan secara general.

Itu tadi rahasia para seleb untuk menjaga kecantikan kulit mereka. KLovers tertarik dengan produk andalan siapa nih atau punya produk rahasia sendiri?

(kpl/rna)

Editor:  

Rezka Aulia