Bukan Jomblo, Emma Watson Akui Jalani Hubungan 'Self-Partnered'

Rezka Aulia | Rabu, 06 November 2019 21:49 WIB
Bukan Jomblo, Emma Watson Akui Jalani Hubungan 'Self-Partnered'

Kapanlagi.com - Emma Watson membahas masalah kehidupan romansanya ke publik. Topik ini amat langka diumbar alumni Harry Potter satu ini.

"Aku punya hubungan kok, gak spesifik dengan satu orang, tapi aku kencan," ungkap Emma menjelaskan kondisi hubungannya satu ini dilansir dari British Vogue.

1 dari 3 halaman

1. Single Bahagia?

"Aku gak pernah percaya konsep 'Single Bahagia'. Buat aku ini semua kayak permainan. Butuh waktu lama (untuk paham), tapi aku amat bahagia. Aku menyebut ini 'self-partnered'," lanjut Emma.

Emma memang tak menjelaskan lebih lanjut istilahnya satu ini. Namun istilah 'self-partnered' bisa diterjemahkan sebagai 'pasangan-sendiri'. 

2 dari 3 halaman

2. Emma dan Usia

Emma dan Usia © British Vogue
Selain karena akting, Emma Watson juga dikenal lewat kepeduliannya dalam masalah kesetaraan gender. Emma mengakui dirinya adalah seorang feminist dalam wawancaranya dengan British Vogue. Meski seorang feminist, Emma masih juga dikejar dengan beberapa pertanyaan tentang usia dan pencapaian.

"Maksudku kenapa semua pada heboh tentang usiaku yang bakalan 30 tahun? Ini bukan masalah besar. Di usia ke-29 ini akau sudah merasa stres dan resah. Kalau aku analisa kayaknya ini karena pengaruh semua tekanan ini," lanjut Emma.

3 dari 3 halaman

3. Tekanan Emma

"Kalau kalian belum bangun rumah, gak punya suami, gak punya anak dan bakalan berusia 30. Atau kamu belum aman secara karir, banyak hal yang memicu keresahan," lanjut Emma.

Selain berbagi keresahan tentang usia dan tekanan masyrakat, Emma juga bercerita dampak film Harry Potter dalam hidupnya. Emma berperan sebagai karakter cerdas dan beruntung ia pun sama cerdasnya di kehidupan nyata.

"Aku memerankan ikon. Tapi aku bukan Hermione. Bahkan orang di sekitarku gak bisa move on," pungkas Emma.

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑