Buket Bunga Meghan Markle Ternyata Dipetik Sendiri Oleh Pangeran Harry

Sora Soraya | 20 Mei 2018, 13:08 WIB
Buket Bunga Meghan Markle Ternyata Dipetik Sendiri Oleh Pangeran Harry

Kapanlagi.com - Cincin aquamarine yang dikenakan Meghan Markle di hari pernikahannya sukses mencuri perhatian karena merupakan warisan dari mendiang Putri Diana. Namun ternyata, hal ini bukanlah satu-satunya tribut khusus yang mewarnai royal wedding.

Di luar dugaan kamu, ternyata ada hal yang sangat spesial dari buket bunga yang dibawa Meghan Markle pada hari Sabtu (19/5) itu. Seperti yang dilansir dari People, Pangeran Harry sendiri yang memetik bunga-bunga tersebut spesial untuk sang istri tercinta.

Yang lebih mengejutkan lagi, bunga cantik ini dipetik langsung dari taman milik Putri Diana yang ada di halaman Kensington Palace. Tak pelak ini menjadi sisi romantis Harry dalam menunjukkan rasa cintanya pada Meghan dan juga mendiang ibunya.

Buket bunga ini dipetik langsung oleh Harry di taman milik Putri Diana © AFPBuket bunga ini dipetik langsung oleh Harry di taman milik Putri Diana © AFP

Setelah memetik bunga-bunga cantik dan dirasa cukup, Harry pun memberikannya pada seorang florist bernama Philippa Craddock. Philippa lah yang selanjutnya bertugas untuk mengubah bunga itu menjadi sebuah buket pengantin yang sempurna.

Buket yang dibuat dari bunga Forget-Me-Nots ini sendiri adalah bunga favorit Putri Diana semasa hidupnya. Tak heran jika buket cantik ini menjadi tribut yang benar-benar sempurna dari Harry agar ibunya seakan-akan berada di acara pernikahan mereka.

Bunga tersebut selanjutnya dipadukan dengan bunga lain seperti lily of the valley, astilbe, melati, astrantia, dan sprigs of myrtle. Hasilnya? Tak diragukan lagi, look yang sederhana namun hangat membuat buket ini memang terasa istimewa dan beda dari yang lain.

(peo/sry)

Editor:  

Sora Soraya