Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bukti Cinta, Gigi Hadid Pakai Kalung Bertuliskan Nama Zayn Malik

Sora Soraya   | Selasa, 07 Agustus 2018 12:27 WIB
Bukti Cinta, Gigi Hadid Pakai Kalung Bertuliskan Nama Zayn Malik
Zayn Malik - Gigi Hadid © Gigi's Snapchat

Kapanlagi.com - Setelah sempat putus, Gigi Hadid dan Zayn Malik akhirnya kembali memutuskan untuk balikan. Namun sayang, untuk hubungannya kali ini, mereka sepertinya sudah sepakat untuk menjaga privasinya agar lebih ketat daripada sebelumnya.

Jarang memperlihatkan kemesraannya di depan publik ataupun media sosial, kini Gigi Hadid dan Zayn Malik baru saja tertangkap menghabiskan waktu bersama. Pasangan ini tampak muncul di jalanan kota New York pada Senin (6/8) kemarin.

Menyadari ada kamera paparazzi yang sedang berusaha mengambil gambarnya, Gigi dan musisi ganteng penggila tato itu memutuskan untuk bergegas masuk ke dalam mobil. Mereka bahkan tak peduli saat rekan media berusaha memanggilnya dan melontarkan beberapa pertanyaan.

1. Gigi & Zayn Dandan Kompak

Gambar

Hari itu Gigi dan Zayn sukses jadi sorotan gara-gara penampilan mereka yang begitu serasi, sama seperti biasanya. Pasangan yang usianya hanya terpaut 2 tahun ini pun kompak menjatuhkan pilihannya pada outfit bernuansa monochrome.

Membiarkan kancing bajunya terbuka, Zayn tampak memakai kemeja floral berwarna two tone. Ia pun memadukannya dengan celana jeans hitam, sepatu slip on, dan sebuah round glasses.

Sementara itu, Gigi yang rambutnya masih terlihat basah tampil anggun dalam balutan slit dress berwarna hitam. Untuk menyempurnakan penampilannya, kakak Bella Hadid ini memakai sepatu sneakers dan aksesoris seperti kacamata hitam dan beberapa kalung.

2. Kalung Berinisial Nama Zayn

Gambar

Saat itulah kamera media berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Ketika disorot lebih dekat, salah satu kalung yang menghiasi leher Gigi ternyata bertuliskan nama Zayn Malik lho.

Lihat saja bagaimana bukti nyatanya dalam potret di atas. Kalung berwarna emas itu seakan mampu menunjukkan bukti cintanya yang begitu besar pada pria yang sebelumnya bergabung dalam grup One Direction itu.

Bersamaan dengan kalung 'Zayn' tersebut, Gigi juga memakai kalung berinisial namanya yang merupakan huruf G. Sengaja diperlihatkan seperti ini, tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah terlewatkan oleh paparazzi.

3. Bukti Cinta Mereka Juga Diabadikan Dalam Tato

Gambar

Jika Gigi memilih cara yang simple dengan memakai kalung berinisial nama Zayn, kekasihnya justru nekat melakukan hal yang lebih ekstrem. Seperti yang kita tahu, bulan Januari lalu, Zayn sempat membuat tato baru yang menghiasi bagian dadanya.

Di sanalah terlihat seperti apa penampakan dua mata yang sangat mirip dengan milik Gigi. Fans yang menyadari hal ini pun percaya jika tato itu adalah tanda cinta dari Zayn untuknya.

Bahkan saat putus beberapa waktu lalu, Zayn juga membiarkan tato tersebut dan tak berencana menghapusnya. Terbukti, salah satu kamera paparazzi sempat mengabadikan potret shirtless dirinya saat menghabiskan waktu di Miami, Florida pertengahan Maret lalu.

4. Lagu 'Let Me' Milik Zayn Kabarnya Untuk Gigi Lho!

Gambar

Tato bukan satu-satunya bukti cinta Zayn pada Gigi lho! Sebelumnya penyanyi bersuara emas ini juga merilis video klip Let Me yang diduga adalah karya khusus yang dibuatnya untuk sang kekasih tercinta.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, Zayn juga memakai jasa seorang model cantik bernama Sofia Jamora yang sukses bikin heboh karena penampilannya sekilas mirip Gigi Hadid.

Editor:   Sora Soraya