Bukti Harper Beckham Anak Kesayangan Sang Ayah

Girindra Permana Cahya | 22 Februari 2016, 17:08 WIB
Bukti Harper Beckham Anak Kesayangan Sang Ayah

Kapanlagi.com - Anak terakhir dari pasangan David dan Victoria Beckham benar-benar adalah anak perempuan kesayangan ayah. Bocah berusia 4 tahun tersebut tertangkap kamera sangat lengket dengan sang ayah saat berjalan di Los Angeles International Airport untuk melakukan sebuah penerbangan.

David serta Harper terpisahkan dengan rombongan besarnya yang berisikan Victoria bersama  Romeo dan Cruz. Perjalanan ini minus kehadiran sang sulung, Brooklyn.

Vicotria Beckham bersama Romeo dan Cruz © dailymail.co.ukVicotria Beckham bersama Romeo dan Cruz © dailymail.co.uk

Dengan sangat perhatian, tangan bocah mungil tersebut dipegang erat oleh ayah tersayangnya. Sementara itu, satu sisi tangan Becks memegang sebuah boneka milik Harper.

Ke mana-mana Harper lebih banyak menghabiskan waktu dengan Beckham © dailymail.co.ukKe mana-mana Harper lebih banyak menghabiskan waktu dengan Beckham © dailymail.co.uk

Satu-satunya anak perempuan di keluarga Beckham ini terlihat sangat fashionable sekali. Ia mengenakan dress sleeveless, sepatu putih dengan corak bintik-bintik hitam serta kacamata berframe tipis.

Pakaian Harper sangat serasi dengan apa yang dikenakan oleh sang ayah. Pesepakbola yang sangat update dalam soal mode ini mengenakan t-shirt putih polos dengan kacamata hitam senada dengan sang anak. Bedanya, Beckham mengenakan beanie hitam serta celana berwarnakan senada.

Tepat di hari mereka melintasi Airport (20/2), putra terakhir Beckham, Cruz baru saja berulang tahun yang ke-11. Ia mendapatkan sebuah ucapan istimewa dari sang ayah, David, yang diposting lewat Instagram.

(dai/otx)

Editor:   Girindra Permana Cahya