Bukti Tubuh Langsing Adele, Bikin Nyesek Kamu-Kamu yang WFH dan Makin Gendut

Jum'at, 08 Mei 2020 12:43 WIB
Bukti Tubuh Langsing Adele, Bikin Nyesek Kamu-Kamu yang WFH dan Makin Gendut

Kapanlagi.com - Selama pandemi COVID-19, pemerintah mengimbau agar semua orang tetap berdiam diri di rumah. Bahkan para karyawan yang sehari-harinya harus berangkat ke kantor harus bekerja di rumah gara-gara adanya kebijakan WFH (Work From Home).

Nggak heran jika pada akhirnya media sosial dibanjiri dengan berbagai keluhan netizen yang mengaku bosan dan semakin gendut saat WFH. Namun hal itu sama sekali tak berlaku bagi bintang dunia sekelas Adele.

Di tengah pandemi corona, Adele justru berhasil bikin heboh karena penampilan terbarunya dalam unggahan di Instagram pada Rabu (6/5) lalu. Penyanyi cantik asal Inggris itu benar-benar terlihat sebagai sosok yang sangat berbeda dengan tubuhnya yang semakin langsing.

1 dari 3 halaman

1. Foto Terbaru Adele

Foto Terbaru Adele instagram.com/adele
Lihat saja bagaimana penampakannya dalam foto di atas. Mengucapkan terima kasih atas berbagai doa dan ucapan selamat ulang tahun dari fans, Adele tampil cantik dalam balutan mini dress berwarna hitam.

Memamerkan kakinya yang begitu cantik dan ramping, Adele berhasil menghebohkan jagat dunia maya dengan penampilan terbarunya ini. Terlebih rambut blonde-nya itu terlihat jauh lebih panjang dari sebelumnya.

2 dari 3 halaman

2. PD Pakai Baju Ketat

PD Pakai Baju Ketat istimewa
Tidak hanya itu saja, juga ada sebuah foto yang juga tengah menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Potret yang kabarnya diunggah oleh salah seorang teman Adele yang bernama Lauren Paul ini memperlihatkan sosoknya dari jarak dekat.

Berpose sambil berkacak pinggang, Adele terlihat begitu luar biasa dalam balutan dress ketat berwarna hitam. Memperlihatkan setiap lekuk tubuhnya yang langsing, pelantun tembang Hello ini tampak begitu percaya diri dengan perubahan yang terjadi.

3 dari 3 halaman

3. Tirus Banget Hingga Susah Dikenali

Tirus Banget Hingga Susah Dikenali instagram.com/kingarusin
Sementara itu, di bulan Februari lalu Adele juga sempat bikin heboh gara-gara foto dirinya yang diunggah seorang host kondang asal Polandia, Kinga Rusin. Ia benar-benar susah dikenali saat menghadiri event after party Oscar 2020 yang digelar oleh Beyonce dan Jay Z.

Di sanalah wajah Adele tampak jauh lebih tirus, terlebih ia juga muncul dengan riasan makeup bold. Mata dan hidungnya terlihat lebih menonjol, begitu juga dengan tulang dahi dan pipinya. Pinggangnya juga terlihat begitu ramping dalam balutan leopard dress rancangan Ralph & Russo.

Jadi sudah percaya dong kalau Adele benar-benar berubah jadi semakin langsing dari hari ke hari? ;)

(kpl/sry)