Bulan Madu Chris Pratt - Katherine Schwarzenegger, Romantis di Hawaii

Rezka Aulia | Selasa, 25 Juni 2019 18:01 WIB
Bulan Madu Chris Pratt - Katherine Schwarzenegger, Romantis di Hawaii

Kapanlagi.com - Setelah resmi menikah, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger memilih Hawaii sebagai destinasi pertama mereka. Tak hanya sekadar berbulan madu, ini juga menjadi momen perayaan ulang tahun ke-40 bagi Chris Pratt.

Pasangan ini menikah secara eksklusif di sebuah resort bertema peternakan. Perayaan cinta ini dilanjutkan dengan bersantai di cuaca tropis Hawaii. Pasangan beda usia 10 tahun ini dikabarkan amat berbahagia di bulan madu mereka.

"Mereka bersantai di kolam dan berjalan di tepi pantai sambil bergandengan dan saling cium. Jelas sekali mereka amat bahagia dan sedang dimabuk cinta," ujar seorang sumber dilansir E Online.

 

1 dari 2 halaman

1. Bulan Madu Tropikal

Bulan Madu Tropikal © instagram/katherineschwarzenegger
Destinasi liburan tropis nampaknya memang menjadi favorit mereka. Belum lagi tak banyak distraksi di Hawaii, hanya keindahan pantai bagi pengantin baru ini.

"Keduanya suka Hawaii dan suasana santai. Mereka memilih tempat yang amat tenang dan penuh kedamaian. Tak banyak orang di sekeliling dan ini jadi tempat paling tepat untuk memulai babak baru hidup mereka," lanjut sang sumber.

2 dari 2 halaman

2. Bersyukur

Kath dan Chris menikah pada 8 Juni lalu di sebuah resort di California. Melewati masa pacaran kurang lebih satu tahun, keduanya mantap menikah. Pernikahan digelar amat tertutup namun Chris dan Kath merilis foto pernikahan mereka sehari setelah prosesi berlangsung.

"Kami menikah di hadapan Tuhan, keluarga dan mereka yang kami cintai. Itu amat privat dan emosional. Kami merasa amat bersyukur bisa memulai babak baru dalam hidup kami," tulis keduanya melalui unggahan instagram.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑