Cameron Diaz Kecam Model Tubuh Super Kurus

Erlin | 16 Desember 2006, 10:47 WIB
Kapanlagi.com - Bintang Cameron Diaz merasa khawatri dengan kesehatan rekan-rekan selebriti lain yang bertubuh super kurus dan meminta para bintang Hollywood untuk lebih bertanggungjawab sebagai panutan bagi para penggemar mereka.

Diaz sendiri mengaku kalau ia sudah lama menginginkan memiliki tubuh 'berlekuk', tapi memang pada dasarnya dia tipe kurus alami. Sedang untuk trend tubuh kurus, aktris ini menyalahkan media yang mempromosikan kalau itu model yang sempurna.

"Kupikir ini mengerikan, ini tragis dan menyedihkan. Kupikir ini sakit, sesuatu yang akan ada di kepala seseorang dimana perspektif mereka terpatri. Kita mendapat gagasan dari image yang kita lihat dan seharusnya ada tanggungjawab penuh pada orang-orang yang menempatkan image itu ke seluruh dunia. Mari sedikit beryangggungjawab pada realistis," ungkapnya.

"Aku memang tipe kurus, jadi sepanjang kehidupanku aku akan menginginkan tubuh berlekuk dan motok. Beberapa orang....tanggapan dan pandangan mereka sepenuhnya melenceng," ungkapnya. (stp/erl)

Editor:  

Erlin