Cameron Diaz Yakini Cintanya Pada Justin Timberlake

Editor KapanLagi.com | 01 September 2005, 21:38 WIB
Kapanlagi.com - Aktris Hollywood, Cameron Diaz, menepis semua spekulasi perselingkuhan yang membayangi perjalanan cintanya dengan penyanyi Justin Timberlake, dia menganggap tidak ada satu hal pun yang bisa menghalangi kedekatan mereka berdua.

Walaupun bintang CHARLIE'S ANGELS itu selalu dengan cepat menepis kemenangan Justin dalam persidangan kasus fitnah perselingkuhannya baru-baru ini, dia dan kekasihnya itu tetap yakin terhadap kekuatan cinta mereka berdua.

“Memang kelihatannya lucu, pada saat kita melihat dalam beberapa hari yang lalu ada sebuah majalah yang mengatakan kami sudah berpisah, sementara majalah yang lain mengatakan kami sudah semakin serius ke jenjang pertunangan. Bahkan beberapa majalah bahkan berani menggosipkan kami akan segera menikah minggu depan”, kata Diaz.

Memang media hiburan selalu identik dengan berbagai rumor yang bisa ‘menjual' kepada rasa keingintahuan publik akan kehidupan pribadi para selebritis. Diaz sendiri juga merasakan dampak inkonsistensi media hiburan tersebut. “Kami tahu apa yang sebenarnya terjadi, karena itu kami tidak sampai sakit hati”, tambahnya. (iol/dni)