Camila Cabello Dan Shawn Mendes Bakal 'Telanjang' ke Atas Panggung Jika Mereka Menang Grammy Awards

Dhimas Wahyu Nugroho   | Kamis, 23 Januari 2020 19:47 WIB
Camila Cabello Dan Shawn Mendes Bakal 'Telanjang' ke Atas Panggung Jika Mereka Menang Grammy Awards

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Camila Cabello memberikan pernyataan mengejutkan kepada publik. Mengutip dari Radio.com, Camila dan Shawn Mendes siap melepas celananya jika lagu duet mereka, Senorita memenangkan Grammy tahun ini.

Camila mengaku ingin melakukan hal yang sama yang juga dilakukan oleh Twenty One Pilots saat memenangkan Grammy pada tahun 2017 lalu.

"Jika Shawn dan aku memenangkan Grammy, kita akan berjalan ke atas panggung dengan hanya memakai celana dalam, seperti yang dilakukan Twenty One Pilot. Itu Janji," ujar Camila Cabello dikutip dari seventeen.com, Kamis (23/1).

1 dari 2 halaman

1. Hanya Bercanda

Hanya Bercanda Shawn Mendes dan Camila Cabello ©Splashnews.com
Sayang sekali pernyataan yang dilontarkan oleh Camilla itu hanya sebuah candaan belaka. "Bercanda, ini bukan (sebuah janji). ujar kekasih Shawn Mendes ini.

"Aku harus berlatih (fitness) lagi sebelum aku melakukan itu," sambungnya.

©seventeen.com

2 dari 2 halaman

2. Sangat Bersemangat

Camila Cabello mengaku sangat bersemangat untuk membagikan momen besar di atas panggung Grammy pada hari Minggu nanti dengan orang terdekat dan para sahabatnya.

"Rasanya sangat istimewa untuk berbagi pengalaman seperti itu dengan seseorang yang pertama dan terutama teman saya yang sudah lama saya kenal," paparnya.

(kpl/DIM)


↑