Cantik Sih, Tapi Kok Kim Kardashian Mirip 'Kurcaci' Ya?

Sora Soraya | 19 September 2014, 08:11 WIB
Cantik Sih, Tapi Kok Kim Kardashian Mirip 'Kurcaci' Ya?

Kapanlagi.com - Selama ini, Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu selebriti yang paling mempesona berkat kemolekan tubuh yang dimilikinya. Tak hanya itu, suara kecilnya yang khas dan merdu juga menjadi alasan mengapa istri Kanye West ini begitu digilai banyak pria.

Setiap wanita pun akan dibuat iri saat melihat keseksian Kim Kardashian. Meski mengenakan outfit tertutup, dua bagian tubuh istimewa milik bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini memang sudah tak diragukan lagi daya tariknya.

Namun, tahukah kamu jika sebenarnya kecantikan yang dimiliki Kim selalu tertutupi oleh tubuh 'kurcaci'nya? Yup, ditemui dalam beberapa kali kesempatan, berbagai kamera media pun berhasil menangkap penampakan tubuh kerdil Kim melalui sebuah foto.

Lihat saja bagaimana mungilnya seorang Kim Kardashian dalam foto berikut ini. Bersanding bersama mantan suaminya, Kris Humphries, ia tampak sangat pendek dan terlihat seperti pengantin wanita yang paling pendek yang pernah ada.

Jadi pengantin, Kim nampak kerdil @ istimewaJadi pengantin, Kim nampak kerdil @ istimewa

Well, hal ini memang bukanlah sebuah rahasia umum lagi. Sebelum menikah dengan Kanye, Kim lebih dulu menjadi istri pria jangkung yang benar-benar besar dan menyerupai 'raksasa' ini. Tak heran jika tubuh Kim tampak sangat kerdil ketika berada di sebelahnya.

Eits, kejadian seperti ini tak hanya berhenti sampai di sini lho. Selain Kris, pernahkah kamu menyadari jika Kim juga tampak sangat pendek ketika berada di samping Kanye? Foto ini bisa menjadi bukti nyatanya.

Kim juga terlihat pendek di sebelah Kanye @ istimewaKim juga terlihat pendek di sebelah Kanye @ istimewa

Dalam foto tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana Kanye tampak begitu gagah sedangkan Kim terlihat sangat mungil. High heels yang dikenakannya sama sekali tak membantu untuk menyaingi tinggi badan suaminya.

Begitu juga ketika ia tertangkap sedang menghabiskan waktu bersama saudara perempuannya, Khloe Kardashian yang juga didampingi oleh mantan suaminya, Lamar Odom. Lagi-lagi tubuh Kim terlihat seperti 'kurcaci'. Parahnya, kali ini ia tak memakai high heels, sehingga tubuhnya tampak semakin pendek.

Juga pendek saat berada di sebelah Khloe @ istimewaJuga pendek saat berada di sebelah Khloe @ istimewa

Meski memiliki tubuh pendek, Kim tetap mampu bertahan menjadi wanita yang selalu mencuri perhatian dengan penampilannya. Ketika berada di samping klan Kardashian, sosok mungilnya lah yang selalu sukses menjadi pusat perhatian.

Dengan tinggi badannya yang hanya mencapai 1,59 m, ia memiliki 'harta karun' berharga pada penampilannya. Hal inilah yang ditonjolkannya ketika mengenakan pakaian super seksi yang minim bahan. Salah satunya adalah yang terpampang dalam potret berikut ini.

Paling pendek, namun tetap paling stunning @ istimewaPaling pendek, namun tetap paling stunning @ istimewa

Bersanding di antara Kendall Jenner dan Kylie Jenner, Kim tak kalah seksi kan dengan dua dara muda itu? Bagaimana menurut kamu? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)

(kpl/sry)

Editor:   Sora Soraya