Cara Delevingne Buka-Bukaan Soal Jadi Lesbian & Ashley Benson

Sora Soraya | Sabtu, 14 September 2019 12:20 WIB
Cara Delevingne Buka-Bukaan Soal Jadi Lesbian & Ashley Benson

Kapanlagi.com - Dari sekian banyak artis yang pro LGBT, Cara Delevingne adalah salah satu yang sangat vokal menyebarkan campaign Love Wins. Selama ini Cara juga sangat terbuka tentang orientasi seksualnya sebagai seorang lesbian.

Berulang kali mengalami kegagalan cinta dengan sesama jenisnya, kini Cara Delevingne sedang bahagia dengan pacar barunya. Adalah Ashley Benson yang dalam beberapa waktu belakangan ini memang kerap tertangkap menghabiskan waktu bersamanya.

Sempat bungkam soal status hubungan mereka, kini Cara siap untuk buka suara. Melalui sebuah wawancara dengan NET-A-PORTER, model cantik asal Inggris ini mengaku jika Ashley adalah pasangan yang benar-benar sempurna untuknya.

1 dari 3 halaman

1. Tentang Ashley Benson

Tentang Ashley Benson NET-A-PORTER
"Aku sebelumnya sama sekali tak pernah merasa takut kehilangan seseorang. Sebenarnya aku tak pernah percaya pada orang lain, atau merasa layak, dan akhirnya selalu menjauhi mereka. Dia (Ashley) adalah orang pertama yang bilang, 'Kamu tak bisa menjauh dariku. Aku akan bersikap baik padamu, aku mencintaimu.'," tutur Cara Delevingne.

Sempat ragu, Cara akhirnya mengungkapkan quote manis dari Ashley, "(Dia bilang), 'Hubungan jarak jauh memang berat. Tapi kita pasti bisa menjalaninya. Kita harus bisa. Dan itu pasti membuatku menjadi orang yang lebih baik dan bahagia lagi'."

2 dari 3 halaman

2. Soal Masa Lalunya

Lebih lanjut, Cara juga mengungkapkan seperti apa masa lalunya yang masih memiliki ketertarikan dengan lawan jenis. Ia bahkan mengaku jatuh cinta dengan guru olahraganya saat masih kecil dan pernah pacaran dengan cowok dalam waktu yang cukup lama.

"Aku pernah pacaran selama 4 tahun dan akhirnya dia pergi, aku pun berpaling ke sahabatnya. Begitu terus dan berulang-ulang, aku disakiti oleh pria. Tapi itu bukan alasan mengapa aku menjadi seorang lesbian," ungkap bintang SUICIDE SQUAD ini.

3 dari 3 halaman

3. Cara Benci Ditanya Soal Orientasi Seksual

Cara Benci Ditanya Soal Orientasi Seksual NET-A-PORTER
Di akhir wawancaranya, Cara mengaku jika selama ini ia begitu membenci ketika ditanya soal orientasi seksualnya. "Aku sangat membencinya. Semua label itu salah menurutku. Aku benci melabeli diriku sendiri," katanya.

Ia kembali menambahkan, "Aku sering datang ke acara makan malam, dan orang-orang bertanya, 'Jadi kamu ini apa? L, G, B, T, atau Q?'. Aku merasa, 'Guys, serius? Ini yang bakal kita bahas?'. Aku berubah setiap hari."

(net/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑