Cara Delevingne Jadi Supermodel dengan Bayaran Termahal di Inggris

Sora Soraya | Kamis, 05 September 2019 13:08 WIB
Cara Delevingne Jadi Supermodel dengan Bayaran Termahal di Inggris

Kapanlagi.com - Cara Delevingne baru saja mengakui jika dirinya tak pernah meninggalkan dunia modeling yang membesarkan namanya selama ini. Meski berfokus pada kariernya dalam bidang akting, namun Cara tetap menerima banyak job sebagai model.

Berkat usaha kerasnya itu, Cara Delevingne juga masih mempertahankan predikat supermodel yang dipertahankannya selama bertahun-tahun. Kini, kekasih Ashley Benson itu kembali mendulang prestasi baru.

1 dari 2 halaman

1. Model Termahal di Inggris

Model Termahal di Inggris Splashnews
Dilansir dari berbagai sumber, Cara Delevingne baru saja menjadi supermodel dengan bayaran termahal di Inggris. Sepanjang tahun 2018 kemarin, ia mendapatkan penghasilan tidak kurang dari GBP£ 21,5 juta atau setara dengan Rp 372,6 miliar.

Cara berhasil mengalahkan nama seniornya yang hanya mampu memperoleh bayaran setengah dari miliknya. Sebut saja Kate Moss yang mendapatkan GBP£ 9 juta (Rp 156 miliar) dan Rosie Huntington-Whiteley di angka GBP£ 8 juta (Rp 138,6 miliar).

2 dari 2 halaman

2. Meningkat 2 Kali Lipat dari Tahun 2017

Penghasilan tersebut tentunya tidak hanya didapatkan dari karier modeling dan juga sebagai aktris. Seperti yang kita tahu, Cara juga menjalankan bisnis di bidang fashion dalam perusahaannya yang diberi nama Cara & Co.

Mail Online menyampaikan jika dalam setiap harinya, Cara & Co menghasilkan GBP£ 59.164 atau setara dengan Rp 1 miliar. Pendapatan Cara di tahun 2018 ini juga bertambah dua kali lipat dari 2017 silam, saat di mana ia masih menghasilkan GBP£ 12,46 juta (sekitar Rp 216 miliar).

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑