Cardi B Hapus Akun Instagram Setelah Diserbu Komen Bullying Pasca Menang Grammy

Rezka Aulia | Selasa, 12 Februari 2019 17:24 WIB
Cardi B Hapus Akun Instagram Setelah Diserbu Komen Bullying Pasca Menang Grammy

Kapanlagi.com - Malam Grammy Awards 2019 bisa dikatakan malamnya Cardi B. Rapper satu ini tampil memesona dengan tiga gaun vintage koleksi desainer Thierry Mugler. Ia meraih piala Grammy untuk album rap terbaik dan bertemu idolanya, Lady Gaga.

Namun dibalik semua malam hebat ini Cardi menerima cukup banyak hate comment di akun instagramnya. Banyak yang menilai Cardi tak pantas memenangkan piala Grammy. Belum lagi kontroversi yang disebabkan BET yang menjadikan Nicki Minaj bahan lelucon atas kemenangan Cardi.

1 dari 2 halaman

1. Marah di Video

Marah di Video AFP
Pelantun lagu Money ini pun meluapkan kemarahan lewat sebuah video singkat. Video ini ia unggah sebelum akhirnya benar-benar menghapus akun instagramnya.

"Bukan gayaku untuk menjatuhkan orang lain untu menjadi tinggi, bukan gayaku. Aku tidak mendukung hal ini," ujar Cardi sebagai awalannya.

2 dari 2 halaman

2. Kerja Keras

"Aku bekerja keras untuk albumku. Aku kesal dengan semua ini. Albumku dapat dua platinum dan ada di setiap tangga lagu. Aku mengunci diriku tiga bulan di studio selama hamil," ujar Cardi dengan amat emosi.

Setiap kesuksesan pasti akan dibarengi dengan berbagai kritik yang menerpa. Namun apakah keputusan Cardi menutup akun media sosial ini bisa mengatasi masalah?

 

 

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑