Cegah Penyebaran Virus Corona, Demi Lovato Keluar Rumah Pakai Masker & Sarung Tangan

Sora Soraya   | Senin, 16 Maret 2020 17:02 WIB
Cegah Penyebaran Virus Corona, Demi Lovato Keluar Rumah Pakai Masker & Sarung Tangan

Kapanlagi.com - Wabah virus corona atau COVID-19 memang sudah menyebar di seluruh dunia. Banyak kota dan negara yang sudah memberlakukan kebijakan lockdown untuk mencegah penyebaran virus ini. Meski begitu, tetap ada banyak orang yang memberanikan dirinya keluar rumah, termasuk Demi Lovato.

Menjalani aktivitasnya seperti biasa, Demi Lovato tetap saja sibuk berbelanja bahan makanan di kawasan Los Angeles pada Minggu (15/3) kemarin. Untuk melindungi dirinya dari penyebaran virus corona, mantan bintang Disney ini pun punya cara tersendiri. Mau tahu?

1 dari 2 halaman

1. Pakai Masker & Sarung Tangan

Pakai Masker & Sarung Tangan TPG Images
Lihat saja bagaimana penampilan Demi Lovato dalam potret di atas. Kamera paparazi sempat mengabadikan kemunculannya saat berjalan memasuki sebuah supermarket yang ada di kawasan Los Angeles.

Pelantun tembang Sorry Not Sorry ini terlihat memakai masker hitam dan sarung tangan saat keluar dari mobilnya. Tidak hanya itu saja, Demi juga memakai baju tertutup berupa kemeja dan celana panjang berwarna hitam.

2 dari 2 halaman

2. Tom Hanks Hingga Menhub Budi Karya Positif Corona

Hal ini dilakukan Demi sebagai upaya untuk pencegahan virus corona. Saat keluar rumah dan berkunjung ke tempat umum, ia memilih untuk memakai masker dan sarung tangan untuk menghindari kontak langsung dengan orang yang membawa virus maupun benda-benda mati yang sudah terkontaminasi.

Seperti yang kita tahu, virus corona sudah menyerang sederet nama pesohor dunia seperti Tom Hanks, pemain Juventus Daniele Rugani, dan masih banyak lagi. Di Indonesia sendiri, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga dilaporkan positif COVID-19.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑