Cerai Dari Angelina Jolie, Brad Pitt Ingin Hak Asuh Anak Bersama

Natanael Sepaya | 05 November 2016, 16:08 WIB
Cerai Dari Angelina Jolie, Brad Pitt Ingin Hak Asuh Anak Bersama

Kapanlagi.com - Berakhirnya hubungan antara Angelina Jolie dan Brad Pitt memang jadi kabar yang paling mengejutkan di tahun ini. Bukan cuma itu saja, perpisahan mereka juga dibumbui sejumlah isu panas seperti perselingkuhan hingga kekerasan pada anak.

Yang terbaru, kali ini aktor 52 tahun itu mengajukan permintaan baru pada hakim untuk perceraiannya dari Jolie. Seperti dilansir dari The Telegraph, Brad Pitt meminta agar hakim memberinya hak asuh untuk mengurus anak-anaknya.

Baru-baru ini Brad Pitt dikabarkan mengajukan permintaan hak asuh untuk anak-anaknya © TPG ImagesBaru-baru ini Brad Pitt dikabarkan mengajukan permintaan hak asuh untuk anak-anaknya © TPG Images

Setelah 2 tahun menjalin kisah asmara, kali ini Brad Pitt berharap agar dirinya bisa mendapat hak asuh tunggal untuk 6 anaknya yang berusia antara 8 sampai 15 tahun. Walau begitu, sampai saat ini Pitt masih berada dalam pemeriksaan ketat.

Pasalnya, hakim sedang menginvestigasi atas tuduhan tindak kekerasan yang terjadi antara Brad Pitt dengan keluarganya di pertengahan bulan September. Menurut laporan, perselisihan yang mengakibatkan kekerasan fisik itu terjadi saat mereka tengah terbang dari Perancis.

Angelina Jolie sepakat untuk tetap memperbolehkan Brad Pitt mengunjungi anak-anaknya dalam pengawasan © SplashnewsAngelina Jolie sepakat untuk tetap memperbolehkan Brad Pitt mengunjungi anak-anaknya dalam pengawasan © Splashnews

Sedangkan sebelumnya, Brad Pitt pun akhirnya bisa bertemu dengan anak-anaknya setelah 6 bulan terpisah. Di tengah perceraian mereka, kehadiran Brad Pitt di hadapan 6 anaknya mampu membuat suasana sedikit lebih cair.

Meski masih belum mendapat hak asuh, setidaknya Angelina Jolie sepakat kalau Brad Pitt tetap bisa mengunjungi anak-anaknya dalam masa tertentu. Namun tetap saja, semoga Pitt dan Jolie yang sering disebut-sebut sebagai pasangan selebriti Hollywood paling romantis ini bisa menyelesaikan masalah mereka secara baik-baik. :)

(tel/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya