Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Kembali Dekat dengan Jennifer Aniston

Sora Soraya   | Jum'at, 27 Desember 2019 12:22 WIB
Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Kembali Dekat dengan Jennifer Aniston

Kapanlagi.com - Perceraian yang terjadi di antara Brad Pitt dan Angelina Jolie memang menjadi hal yang sangat disayangkan banyak pihak. Namun kedua bintang papan atas Hollywood ini membuktikan jika mereka sudah benar-benar move on dan disibukkan dengan kariernya masing-masing.

Sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan beberapa wanita, kini Brad Pitt justru kembali dikabarkan dekat dengan mantan istri pertamanya, Jennifer Aniston. Seperti yang kita tahu, Jennifer bahkan mengundang Brad ke pesta ulang tahunnya yang ke-50.

Nggak heran jika pada akhirnya mulai banyak gosip yang menyebutkan jika Jennifer dan Brad siap untuk kembali merajut benang cinta yang sudah putus. Dan kini salah seorang sumber baru saja buka suara lewat wawancara bersama Us Weekly.

1 dari 2 halaman

1. Saling Menggoda

Saling Menggoda Splashnews
Seperti yang dilansir dari Us Magazine, sumber tersebut mengaku kalau hubungan di antara Brad Pitt dan Jennifer Aniston benar-benar sudah membaik. Mereka bahkan saling menggoda dalam beberapa kali kesempatan.

"Brad dan Jen memiliki hubungan yang luar biasa, terkadang juga suka saling menggoda dalam beberapa kali kesempatan. Mereka punya selera humor yang sama dan energinya saling menular ketika sedang bersama. Tapi mereka bersikeras kalau semuanya seperti saudara, tidak lebih dari itu," tutur sang sumber.

2 dari 2 halaman

2. Siap Memperbaiki Hubungan

Tidak berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga menambahkan, "Butuh beberapa waktu bagi Jen untuk pulih begitu pula dengan Brad yang ingin berhenti merasa tidak enak hati karena telah meninggalkannya di tahun 2005 silam."

Rasa sakit hati yang dulu melukai Jennifer kini sudah menghilang. Ia benar-benar pulih dan siap memperbaiki hubungan pertemanannya dengan sang mantan, begitu juga sebaliknya. Namun saat ini mereka ibarat saudara, tidak ada niatan untuk kembali menjalin cinta.

(usm/sry)

Editor:  

Sora Soraya