Cerai, Mel Gibson Digugat US$900 Juta?

Noviana Indah TW | 25 November 2008, 17:35 WIB
Kapanlagi.com - Aktor dan sutradara Mel Gibson menepis desas-desus yang menyatakan dirinya terlibat percintaan dengan seorang penyanyi Rusia, sehingga memicu gugatan cerai dengan uang gono-gini senilai US$900 juta dari istrinya yang telah dinikahinya selama 27 tahun, Robyn Moore.

Berbagai laporan tabloid muncul setelah Gibson kepergok dua kali sedang berduaan dengan penyanyi Rusia berusia 28 tahun bernama Oksana tersebut.

Sebuah sumber mengemukakan kepada National Enquirer, "Ternyata hubungan Mel dengan wanita itu tak ada apa-apanya, namun Robyn memperingatkan suaminya jika ia membuatnya malu sekali lagi, perkawinan mereka akan bubar atau terkubur."

Namun demikian, New York Daily News mengutip seorang juru bicara Gibson menyatakan bahwa kabar angin tentang perceraian dan ketidaksetiaan itu "seratus persen tidak betul".

Gibson merupakan aktor yang kemudian beralih menjadi sutradara keenam yang berhasil menyabet Piala Oscar sebagai Sutradara Terbaik lewat besutannya BRAVEHEART pada 1995.

Pada 2004, ia menggarap dan menjadi produser film THE PASSION OF THE CHRISTS, sebuah film yang kontroversial namun menangguk sukses. Film ini bertutur tentang jam-jam terakhir dari kehidupan Yesus Kristus.

Gibson dan Moore memiliki tujuh anak, berusia antara 9 hingga 28 tahun.  (kpl/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW