Ceraikan Brad Pitt, Jennifer Aniston: Tak Ada Yang Salah

Sora Soraya | 22 Januari 2015, 15:08 WIB
Ceraikan Brad Pitt, Jennifer Aniston: Tak Ada Yang Salah
Kapanlagi.com - Meski telah lama bercerai, Jennifer Aniston pernah merasakan indahnya rumah tangga bersama Brad Pitt. Perpisahan pasangan ini sendiri disebabkan oleh perselingkuhan yang telah dilakukan oleh Pitt dengan Angelina Jolie.

Tak bisa dipungkiri lagi, jika hal ini pasti akan menjadi memori yang tak akan pernah bisa lepas dari ingatan Jennifer. Meski begitu, bintang WE'RE THE MILLERS ini tetap saja mengaku jika di masa lalunya, tak ada yang salah dari mereka berdua.

Seperti yang dilansir Daily Mail, hal ini secara langsung diungkapkan oleh Jennifer melalui sebuah wawancara dengan sebuah majalah ternama, The Hollywood Reporter. Di sanalah ia menyampaikan jika perpisahan adalah jalan terbaik untuk mereka.

Jennifer ungkap perasaannya @ The Hollywood ReporterJennifer ungkap perasaannya @ The Hollywood Reporter

"Tak ada yang melakukan kesalahan apapun. Kami saling mendoakan satu sama lain. Kalian tahu apa maksudku? Rasanya ini hanya seperti sebuah hal yang memang sudah ditakdirkan," tuturnya.

Sebelumnya, Jennifer memang berulang kali menyampaikan jika ia sudah lama melupakan kejadian buruk yang pernah dialaminya di masa lalu. Terlebih lagi kini ia telah bahagia bersama sang tunangan, Justin Theroux.

Perselingkuhan yang dilakukan Pitt dan Jolie sendiri bermula dari film pertemuan mereka dalam film MR. AND MRS. SMITH di tahun 2005 silam. Meski sempat mengelak telah memiliki hubungan spesial, akhirnya fakta ini terkuak ketika Pitt telah resmi bercerai dari Jennifer.

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya