Charlie Sheen-Denise Richards Cari Jalan untuk Rujuk

Erlin  | 17 September 2005, 10:47 WIB
Kapanlagi.com - Charlie Sheen mengatakan ia dan istrinya, Denise Richards, sedang bekerjasama untuk memperbaiki pernikahan mereka. Richards sebelumnya telah mengajukan tuntutan cerai pada Maret lalu setelah mengarungi tiga tahun bahtera rumah tangga. Sheen mengungkapkan pada pembawa acara THE LATE SHOW CBS pada hari Kamis (15/09) bahwa hubungan mereka kembali terjalin.

"Kami sedang mencari jalan keluar agar bisa kembali bersama dan memperbaiki segalanya," Kata bintang berusia 40 tahun ini.

Ini akan jadi tikungan dramatik untuk keretakan hubungan mereka yang terjadi beberapa bulan sebelum Richards,34, melahirkan anak kedua pasangan ini.

"Ini pertama kalinya saya ditinggalkan dalam kehidupan saya," Kata Sheen. "Saya pikir satu-satunya hal yang saya petik sebagai alasan utama, pada dasarnya saya telah dihempaskan,"

Pasangan ini menikah pada bulan Juli 2002. Mereka bertemu saat syuting film independent GOD ADVICE pada 2000 dan tampil di film SCARY MOVIE 3 pada 2003.

"Saya telah mengambil langkah mundur dan benar-benar instropeksi diri serta memandang situasi ini," Kata Sheen. "Saya telah membuat komitmen pada wanita yang saya cintai, keluarga yang saya cintai dan saya menyadari semua ini dapat dipadukan. Segalanya sungguh sangat baik. Saat ini kami memiliki harapan, kami punya target." Katanya. (ap/erl)

Editor:  

Erlin