Charlize Theron 'Dibully' Kala Masih Sekolah

Ahmat Effendi | 29 November 2011, 08:13 WIB
Charlize Theron 'Dibully' Kala Masih Sekolah
Kapanlagi.com - Bahkan seorang selebriti semacam Charlice Theron tak bisa menghindari bully yang dilakukan oleh teman-temannya. Bercerita tentang masa lalunya saat masih di sekolah, bintang YOUNG ADULT ini membuka diri ke PEOPLE.

"Aku banyak mendapat perlakuan tidak menyenangkan ketika berusia 7 hingga 12 tahun. Aku cukup menderita di sekolah dasar. Namun aku sudah mulai terbiasa dengan sistem yang ada ketika memasuki sekolah menengah," ungkap bintang berusia 36 tahun ini seperti dilansir Aceshowbiz.

Meski sudah kebal, saat itu, Charlize tidak bisa mendapat pacar. "Aku tidak punya pacar, namun banyak berharap. Aku memakai kacamata tebal dan para cowok tidak menyukainya," ungkapnya.

Arti pemenang Oscar lewat perannya di film MONSTER ini juga mengakui pernah memikirkan 'hal gila' untuk menjadi bagian dari grup populer.

"Aku tidak berada di grup yang populer. Ada seorang gadis yang begitu populer di sekolah dan aku sangat terobsesi dengannya," ucapnya. "Aku bahkan menangis suatu hari karena tidak bisa duduk di sampingnya," tandasnya.  (ace/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi