Cheryl Cole Dibully dan Disiksa Pacar

Riswinanti Permatasari | 20 Juni 2012, 10:50 WIB
Cheryl Cole Dibully dan Disiksa Pacar

Kapanlagi.com - Sosok Cheryl Cole dikenal sebagai musisi yang ramah dan murah senyum. Namun di balik keceriaannya itu, ternyata dia menyimpan masa lalu yang suram gara-gara kekerasan yang dilakukan mantan kekasihnya. Siapa?

Seperti dilansir dari Dailymail, penyanyi 28 tahun itu mengaku pernah menjalani hubungan asmara yang buruk saat masih remaja. Bagaimana tidak, hubungan mereka selalu diwarnai dengan kekerasan dan pertengkaran.

Cheryl mengungkapkan bahwa saat itu usianya masih 16 tahun dan masih tinggal di Newscastle's Heaton. Pengalaman buruk itu akhirnya dia curahkan dalam bentuk single yang bertajuk Craziest Things.

"Hubungan itu adalah hubungan terburuk yang pernah kujalani. Kami mengumpat, berkelahi, dan pokoknya seperti yang tertulis di lagu itu. Orang mengira bahwa lirik lagu itu penuh gairah dan menyenangkan, tapi tidak. Saat itu aku depresi. Aku ingin mengakhiri semuanya," ungkapnya.

Awalnya, fans memang mengira bahwa lirik lagu itu adalah curahan perasaan Cheryl karena kegagalan rumah tangganya dengan Ashley Cole. Semoga menemukan yang lebih baik, Cheryl. (dym/ris)

Editor:   Riswinanti Permatasari