Chris Martin Ajak Dakota Johnson Double Date Bareng Mantan Istri, So Sweet!

Sora Soraya | Jum'at, 09 Agustus 2019 18:08 WIB
Chris Martin Ajak Dakota Johnson Double Date Bareng Mantan Istri, So Sweet!

Kapanlagi.com - Kabar putusnya hubungan Chris Martin dan Dakota Johnson ternyata cuma hoax. Terbukti, dua bulan setelah kabar itu muncul di media, pasangan ini kembali menghabiskan waktu bersama dan terlihat baik-baik saja.

Menikmati kencan romantisnya seperti biasa, kali ini kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Rupanya Chris Martin baru saja mengajak Dakota Johnson menikmati double date dengan mantan istrinya, Gwyneth Paltrow.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat mereka muncul di sebuah pantai yang terletak di kawasan The Hamptons. Ketiganya bergabung dengan suami baru Gwyneth yang bernama Brad Falchuk.

1 dari 2 halaman

1. Double Date Romantis

Menikmati indahnya pemandangan pantai saat sunset, mereka berempat terlihat asyik mengobrol dan berbagi tawa bersama. Tak pelak ini menjadi pemandangan manis yang sangat langka dan sayang untuk dilewatkan.

Meski sudah bercerai, Gwyneth dan pentolan band Coldplay itu memang masih menjalin hubungan baik demi kebahagiaan anak mereka. Gwyneth bahkan sangat mendukung hubungan sang mantan dengan Dakota, begitu juga sebaliknya.

2 dari 2 halaman

2. Modern Family

Keluarga selebriti Hollywood yang satu ini mampu menunjukkan makna modern family yang sesungguhnya. Nggak heran mengapa Dakota begitu bahagia bisa bersama dengan Chris. Ia bahkan sudah sering menghabiskan waktu bersama buah hati Chris dari pernikahan sebelumnya.

Well, buat kamu yang penasaran seperti apa foto-foto double date mereka yang berhasil tertangkap kamera, bisa intip selengkapnya di SINI! ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑