Chris Martin Kapok Memasak

Erlin | 29 November 2008, 14:43 WIB
Kapanlagi.com - Pentolan Coldplay, Chris Martin kini segan mempraktekkan kemampuan di dapur, pasalnya dua kali usahanya malah berakhir jadi bencana.

Rocker ini - yang memiliki dua anak dengan Gwyneth Paltrow, Apple (4) dan Moses (2) - pernah berupaya jadi ayah yang baik dengan mencoba kemampuan di dapur. Tapi ternyata pekerjaan rumah tangga bukan hal yang cocok untuknya. Terakhir kali dia mempraktekkan kemampuan memasaknya, malah hampir membuat kebakaran.

"Tahun lalu, dalam usaha mengesankan keluargaku, aku mencoba memasak ikan dan polong, tapi aku lupa mematikan kompor. Dan memikirkan soal alarm kebakaran yang tersambung ke tempat pemadam kebakaran. Jadi para petugas pemadam datang, dan aku jadi panik. Kukatakan, 'Guys, maafkan. Tak ada api.' Lalu dua bulan kemudian, kukatakan, 'Benar - aku akan melakukannya lagi' dan hal yang sama terjadi," ungkap rocker ini.

"Aku berlari keluar rumah, dan para petugas kebakaran mengatakan: 'Apa Anda memasak lagi, Chris?' Jadi aku jalan-jalan dulu karena sedikit berasap. Saat itu terjadi lagi, para petugas kebakaran melakukan hal yang sama, dan mereka mengatakan, 'Apa Anda ingin lift?'" tambahnya. (ctm/erl)

Editor:  

Erlin