Chris Pratt Merasa Beruntung Bisa Menikah dengan Katherine Schwarzenegger

Sora Soraya   | Rabu, 28 Agustus 2019 12:36 WIB
Chris Pratt Merasa Beruntung Bisa Menikah dengan Katherine Schwarzenegger
Chris Pratt © Splashnews

Kapanlagi.com - Nggak butuh waktu lama untuk meyakinkan dirinya, Chris Pratt langsung melamar Katherine Schwarzenegger yang baru 7 bulan menjadi kekasihnya. Pasangan selebriti ini akhirnya resmi menikah pada 8 Juni lalu.

Sebagai pasangan pengantin baru, tentu Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger tengah menikmati masa-masa romantis mereka usai bulan madu. Nggak heran jika belakangan ini Chris kerap memamerkan rasa suka citanya lewat berbagai wawancara.

Yang terbaru, bintang AVENGERS: ENDGAME ini baru saja membuat pengakuan manis pada Entertainment Tonight. Di sanalah ia mengaku sangat beruntung bisa menjadi suami Katherine.

1. Beruntung Bisa Nikahi Katherine

"Puji Tuhan. Aku merasa sangat bahagia, sangat diberkati. Semuanya begitu luar biasa. Oh man, aku sangat begitu beruntung," tutur Chris Pratt pada Entertainment Tonight.

Dari apa yang disampaikannya saat itu, terlihat jelas jika Chris sangat bahagia dengan pernikahannya yang ke-2. Katherine yang lebih muda 11 tahun darinya itu ternyata mampu menjadi sosok istri idaman yang sangat dicintai oleh suaminya.

2. Pertemuan Pertama Chris & Katherine

Sebelumnya, Chris juga sempat buka-bukaan soal pertemuan pertamanya dengan Katherine. Ditemui dalam acara opening Jurassic World Ride di Universal Studios, Chris mengaku jika mereka pertama kali bertemu di gereja. Tak disangka, pertemuan yang sangat biasa itu justru menjadi awal dari kisah cintanya.

"Kami bertemu di gereja. Seakan-akan sudah ditakdirkan, dan kami punya banyak kesamaan, tapi di sanalah kami pertama kali bertemu," tuturnya pada bulan Juli lalu.

Editor:   Sora Soraya