Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Chrissy Teigen Umumkan Kehamilan Ketiga, John Legend Akui Kebobolan

Sora Soraya   | Selasa, 18 Agustus 2020 15:15 WIB
Chrissy Teigen Umumkan Kehamilan Ketiga, John Legend Akui Kebobolan
Chrissy Teigen - John Legend @ Splashnews

Kapanlagi.com - Belum lama ini Chrissy Teigen sukses bikin heboh dengan pengumuman kehamilan yang ia pamerkan di Twitter dan Instagram. Istri John Legend itu diam-diam tengah hamil anak ketiga dan memperlihatkan baby bump-nya yang sudah tampak membesar.

Pertama kali mengabarkan kabar gembira ini, Chrissy Teigen berpose di depan cermin sambil mengenakan legging dan blazer hitam. Ia pun berkata, "Lihat bayi ketiga (dalam perutku) ini. What the? Ya tuhan!"

Berhasil mencuri perhatian publik dan media, John Legend akhirnya buka suara. Pelantun tembang All of Me itu mengaku kalau kehamilan Chrissy yang ketiga ini benar-benar kebobolan.

1. Kehamilan Tak Terduga

Gambar

"Itu benar-benar kejutan. Kejutan kecil di masa karantina, mungkin bisa dibilang begitu," tutur John Legend saat menjadi bintang tamu di acara Today Show. Kehamilan Chrissy Teigen kali ini sama sekali tak terduga dan tidak direncanakan sebelumnya.

Meski begitu, John tetap bahagia menyambut calon anggota baru dalam keluarganya, "Tapi kami sangat gembira, dan kami juga berterima kasih atas semua doa baik yang kami dapat dari orang-orang di seluruh dunia. Terima kasih banyak."

2. Angkat Implan Payudara

Gambar

Sebelum mengumumkan kehamilannya, Chrissy sendiri sempat menjalani operasi pengangkatan implan payudara. Bahagia dengan penampilan barunya, model cantik berusia 34 tahun ini sempat berpose topless dengan hanya memakai legging.

Saat itu perutnya belum terlihat besar hingga tak ada yang menyangka kalau dirinya sedang berbadan dua. Well, semoga Chrissy dan calon bayinya sehat-sehat terus ya. Sekali lagi selamat atas kehamilannya yang ketiga! ;)

Editor:   Sora Soraya