Ciuman Kim Kardashian Benar-Benar Mengganggu, Tak Percaya?

Riswinanti Permatasari | 01 September 2014, 14:11 WIB
Ciuman Kim Kardashian Benar-Benar Mengganggu, Tak Percaya?
Kapanlagi.com - Ciuman adalah salah satu cara menunjukkan kasih sayang. Pastinya, takkan ada yang bisa menolak kecupan mesra dari wanita secantik dan seseksi Kim Kardashian?

Well, asal tahu saja, ternyata tak selamanya ciuman dari Kim akan terasa indah dan menenangkan. Lihat saja foto yang diambil di bandara Philadelphia pada Sabtu (30/8) lalu ini.

Foto tersebut menunjukkan bagaimana anaknya, North West, malah terlihat kurang senang saat sang ibu mendaratkan bibir di pipinya. Terlihat bahwa ekspresi wajah bocah tersebut tampaknya malah ingin menjauh dari ibunya.

Ciuman Kim Kardashian untuk anaknya @ dailymail.co.ukCiuman Kim Kardashian untuk anaknya @ dailymail.co.uk

Tangan North yang terangkat seolah ingin menjauhkan wajah sang ibu dari dirinya. Namun dia tak berdaya karena sang ibu sedang menggendong dan memeluknya dengan erat.

Pasangan ibu dan anak itu memang tidak sendiri. Suami Kim, Kanye West, juga ikut berjalan bersama mereka, serta menyaksikan kemesraan ibu dan anak itu dengan wajah datar.

Kim sendiri tampak mengenakan jaket kulit warna hitam yang dipadu dengan bawahan dengan warna yang sama. Sementara itu, North tampak cute dengan jaket warna hijau di tubuhnya.

(dai/ris)