Cody Simpson Buka Suara Soal Masa Lalu & Cintanya Pada Miley Cyrus

Sora Soraya | Jum'at, 22 November 2019 15:10 WIB
Cody Simpson Buka Suara Soal Masa Lalu & Cintanya Pada Miley Cyrus

Kapanlagi.com - Nama Cody Simpson kembali populer sejak kabar kedekatannya dengan Miley Cyrus. Hingga saat ini hubungan mereka masih bertahan, dan pasangan ini juga aktif memamerkan kemesraannya di depan umum ataupun media sosial.

Cody Simpson bahkan sempat merilis lagu romantis yang sengaja ia ciptakan untuk Miley Cyrus. Bertajuk Golden Thing, karya baru Cody itu sukses menggetarkan hati para fans yang sudah lama menantikan suara emasnya.

Di sela-sela kesibukannya, belum lama ini Cody menjalani wawancara bersama WHO Magazine. Di sanalah ia buka-bukaan soal masa lalunya yang doyan party dan hubungan asmaranya bersama Miley.

1 dari 2 halaman

1. Beruntung Bertemu dengan Miley

Beruntung Bertemu dengan Miley instagram.com/codysimpson
Cody Simpson mengaku jika ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi sejak bertemu dengan Miley Cyrus. Karena cinta dan keyakinan tersebut, ia akhirnya benar-benar meninggalkan kebiasaan lamanya yang doyan party.

"Aku memang penggila pesta karena aku ingin mengeluarkan semua yang ada dalam diriku, dan akhirnya menit itu juga aku merasa harus berhenti. Kami (aku dan Miley) akhirnya saling bertemu lagi," ungkap Cody.

2 dari 2 halaman

2. Soal Masa Lalu

Lebih lanjut, mantan kekasih Gigi Hadid ini juga menyampaikan, "Aku dulu memang idiot. Aku adalah pembangkang. Aku hanya ingin membakar semuanya secepat mungkin."

Seperti yang kita tahu, di awal kariernya Cody sempat dibanding-bandingkan dengan Justin Bieber hingga membuat dirinya mengalami masa muda yang penuh dengan tekanan. Atas hal tersebut, ia mengaku, "Aku harus melihat bagaimana kesalahan mereka dan mencoba mengoreksi diriku saat itu juga."

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑