Cody Simpson Sudah Naksir Miley Cyrus Sejak Masih Kecil

Sora Soraya | Senin, 07 Oktober 2019 13:50 WIB
Cody Simpson Sudah Naksir Miley Cyrus Sejak Masih Kecil

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus membuktikan dirinya adalah wanita yang tak mengalami kesulitan untuk move on. Terbukti, dalam waktu singkat ia justru berpaling dan menjalin cinta dengan seorang blogger bernama Kaitlynn Carter.

Sayangnya hubungan di antara Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter hanya mampu bertahan selama sebulan. Mereka dilaporkan putus tanpa diketahui apa alasannya di balik perpisahan tersebut.

Yang lebih mengejutkan lagi, belum lama ini kamera paparazi berhasil mengabadikan momen mesra di antara Miley dan mantan Gigi Hadid yang bernama Cody Simpson. Jalan bareng di kawasan Los Angeles pada Kamis (3/10) lalu, mereka bahkan tertangkap berbagi ciuman mesra.

1 dari 2 halaman

1. Cody Naksir Miley Sejak Dulu

Cody Naksir Miley Sejak Dulu instagram.com/codysimpson
Diduga menjalin cinta diam-diam, kini wawancara lama Cody Simpson di tahun 2012 silam kembali mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, di sanalah ia mengaku sudah naksir Miley Cyrus sejak dulu kala.

"Aku tahu semua kata dari lagu-lagunya (Miley), aku nggak bohong. Aku sama sekali nggak malu. Aku pernah ngefans banget sama Miley Cyrus. Ku rasa selamanya dia akan menjadi bintang Disney yang paling ingin ku kencani," tutur Cody kala itu.

2 dari 2 halaman

2. Postingan Perdana di Instagram

Postingan Perdana di Instagram instagram.com/codysimpson
Belum sempat buka suara terkait status hubungan mereka, kini Cody benar-benar siap go public dengan Miley. Pelantun tembang I Think I Found Love ini akhirnya mengunggah kebersamaan mereka lewat postingan video di Instagram Story.

Dalam video tersebut, keduanya tampak bersantai di sofa sambil menyanyikan lagu lawas I Love You More Today Than Yesterday yang dipopulerkan oleh Spiral Staircase. Miley terlihat nyaman bersandar di bahu Cody, begitu juga sebaliknya. Akankah hubungan mereka kali ini bertahan lama?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑