Comeback Lindsay Lohan di MTV EMAs 2018, Lakukan Kesalahan di Atas Panggung

Rezka Aulia | Senin, 05 November 2018 13:17 WIB
Comeback Lindsay Lohan di MTV EMAs 2018, Lakukan Kesalahan di Atas Panggung

Kapanlagi.com - Cukup lama sejak Lindsay Lohan melangkah di karpet merah. Kali ini ia kembali melangkah di karpet merah pada acara MTV Europe Music Awards (MTV EMAs) di Bilbao, Spanyol. Mengenakan gaun strapless beraksen ruffle, Lindsay tampak amat menarik.

Meski lama absen dari karpet merah, Lindsay masih tetap menawan. Ia menebarkan senyumnya dan berpose dengan baik. Bahkan Lindsay sempat berpose dengan beberapa fans yang antusias.

1 dari 2 halaman

1. Blunder di Atas Panggung

Blunder di Atas Panggung AFP
Dalam ajang penghargaan ini Lindsay mengumumkan Penampilan Musik Elektronik Terbaik. Kategori ini dimenangkan oleh Marshmello, namun ada blunder yang terjadi. Aktris MEAN GIRLS ini salah mengucapkan kota Bilbao menjadi 'Bilboa'.

Kesalahan kecil Lindsay ini menjadi pembahasan yang cukup ramai di twitter. Banyak yang menjadikan kesalahan Lindsay ini sebagai lelucon. Namun seleb berambut merah ini tak ambil pusing dengan segala gosip yang ia miliki.

 

2 dari 2 halaman

2. Ke Mana Saja Lindsay?

Mantan bintang Disney ini 'berkelana' dan cukup jauh dari hingar bingar Hollywood. Mulai dari tinggal di Timur Tengah, membuka bisnis di Yunani, hingga muncul di jalanan Moscow, Russia. Bahkan Lindsay pernah mengunjungi para korban konflik Syria dan menawarkan bantuan pada mereka.

Meski meninggalkan gemerlap Hollywood, namun Lindsay masih miliki ketenarannya. Akun instagram Lindsay hingga saat ini telah diikuti oleh hampir 7 juta pengguna. Kira-kira Lindsay bakalan balik ke dunia peran lagi gak?

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑