Congrats! Eva Longoria - José Resmi Menikah di Meksiko

Arai Amelya | 23 Mei 2016, 10:08 WIB
Congrats! Eva Longoria - José Resmi Menikah di Meksiko

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari Eva Longoria dan sang tunangan, José Antonio Bastón  yang sudah resmi menikah di Meksiko! Yap, sebuah sumber berbicara kepada PEOPLE jika pasangan romanti sini mengucap janji setia sehidup semati dalam upacara indah saat matahari terbenam di Valle de Bravo, Meksiko, sebuah kota dengan danau sekitar 141 km dari Meksiko City.

Setelah resmi mengucap janji, Eva dan José menggelar pesta meriah di rumah José dan mengakhiri hari penting mereka dengan kembang api. "Mereka menikah di sebuah altar berhiaskan banyak lilin-lilin kecil. Sangat romantis. Eva menggerai rambutnya dan selalu tersenyum selama upacara. Sementara José menggenakan jas berwarna abu-abu," ungkap sumber itu.

Inilah pasangan pengantin yang tengah berbahagia! © Instagram Ricardo BarrosoInilah pasangan pengantin yang tengah berbahagia! © Instagram Ricardo Barroso

Tak lama kemudian di hari Minggu (22/5) kemarin, aktris berusia 41 tahun itu memposting sedikit kebahagiaan pernikahannya. Melalui akun Instagramnya, Eva mengunggah foto yang menampilkan cincin dan dua kartu bertuliskan 'José Baston dan Eva Baston'. Dalam foto yang diposting akun Hola! dan Al Rojo Vivo, sebuah program berita Telemundo terungkap jika Eva dan José bertukar sumpah di depan salib besar berwarna putih di tepian danau.

Menggunakan konsep putih yang elegan, Eva mengenakan gaun cantik karya Victoria Beckham dengan penata rambut Ken Paves. Sementara pria berusia 47 tahun itu mengenakan jas warna abu-abu tiga lapis karya desainer Italia, Brunello Cucinelli. Diketahui ada sekitar 80 tamu undangan dengan beberapa di antaranya adalah Ricky Martin, Mario Lopez, Melanie Griffith dan pasangan David-Victoria Beckham.


Sehari sebelum upacara pernikahan, pasangan berbahagia ini menghabiskan waktu dengan nongkrong bareng David-Victoria serta Ricky. "Eva benar-benar terlihat bahagia. Dia tidak tampak stress mengenai pernikahannya. Dia sangat ceria dan menikmati perayaan hari spesialnya dengan para sahabat," ungkap sebuah sumber.

Dilaporkan pula jika upacara pernikahan ini direncakan oleh saudari José, Rosalia. Dengan Bapa Pedro sebagai pendeta pernikahan, ikrar setia diucapkan dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Meskipun tidak ada pengiring mempelai perempuan, dua putri José yakni Tali dan Mariana berjalan ke altar sebelum Eva dan José. (peo/aia)

Editor:   Arai Amelya