Congrats to Ivian Sarcos, Miss World 2011!

Ellyana Mayasari | 07 November 2011, 12:11 WIB
Congrats to Ivian Sarcos, Miss World 2011!
Kapanlagi.com - Satu lagi wanita cantik dinobatkan sebagai Miss World. Adalah Ivian Sarcos, peserta Miss World 2011 yang berasal dari Venezuela, yang berhasil mengalahkan 113 wanita cantik dari seluruh dunia.

Wanita berusia 21 tahun bernama lengkap Ivian Lunason Sarcos Colmenares ini berhasil menyandang mahkota di kepalanya setelah berhasil memukau para juri dan pemirsa dalam berbagai kategori, termasuk beach beauty, top model, bakat, olahraga, dan beauty with a purpose, di mana para peserta harus bisa menunjukkan keterlibatan mereka dalam sebuah proyek amal.

Ivian sendiri sebenarnya sudah difavoritkan sejak acara di Earls Court, London, kemarin (6/11), ini disiarkan. Namun, ketika namanya dipanggil sebagai pemenang, Ivian tampak terkejut dan tak percaya.

"Kemenangan berarti segalanya untukku dan kuharap aku bisa menggunakan kemenangan ini untuk sesuatu yang produktif. Aku sangat bahagia dan tak percaya bisa menang dari gadis-gadis luar biasa lainnya. Yang terpenting, aku ingin membantu orang lain yang membutuhkan. Aku ingin membantu orang lain sepertiku, aku adalah yatim piatu. Aku juga ingin membantu manula dan remaja bermasalah, sebanyak mungkin," ujarnya setelah menerima mahkota Miss Universe dari Alexandria Mills dari Amerika Serikat.

Sementara, runner up pertama dan kedua diduduki oleh Miss Phillipines, Gwendoline Gaelle Sandrine Ruais dan Miss Puerto Rico, Amanda Victoria Vilanova Perez. Yang membanggakan, finalis dari Indonesia, Astrid Ellena Indriana Yunadi, berhasil menduduki 15 besar. Congrats semuanya!

SIAPA SANGKA KALAU SI CANTIK INI CALON BIARAWATI?   (dym/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari