Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez Rayakan Ultah Pertama Putri Cantiknya

Sora Soraya | Selasa, 13 November 2018 16:08 WIB
Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez Rayakan Ultah Pertama Putri Cantiknya

Kapanlagi.com - Meski masih pacaran, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah hidup bahagia bersama keluarga kecilnya. Meski anak kandungnya bersama Ronaldo hanya ada satu, namun Georgina mampu menjalankan tugasnya sebagai ibu dari 3 anak lain yang sebelumnya dimiliki sang pacar.

Yang lebih manis lagi, Georgina Rodriguez juga mengasuh anak-anak Cristiano Ronaldo layaknya darah daging sendiri. Nggak heran mengapa sang Ronaldo begitu cinta dan mengagumi sosok model cantik yang baru berusia 24 tahun itu.

Kini mereka baru saja merayakan ulang tahun putrinya yang bernama Alana Martina dos Santos Aveiro. Seperti yang kita tahu, Senin (12/11) kemarin baby Alana genap berusia 1 tahun.

1 dari 2 halaman

1. Happy Birthday Alana!

Happy Birthday Alana! Baby Alana akhirnya genap 1 tahun! © instagram.com/cristiano
Lewat akun Instagram-nya, Cristiano Ronaldo mengunggah potret bayinya yang sedang berulangtahun. Di sanalah tampak momen manis ketika baby Alana sedang berpose bareng dua kakak kembarnya, Eva dan Mateo.

Bersamaan dengan diunggahnya foto itu, Ronaldo pun menuliskan caption yang berbunyi, "Happy birthday, dear princess! Satu tahun yang penuh dengan kebahagiaan! Aku mencintaimu!"

2 dari 2 halaman

2. Postingan Georgina

Lewat foto yang sama, Georgina Rodriguez juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk putrinya. Tidak hanya itu saja, ia bahkan mengungkapkan rasa syukurnya selama ini karena diberikan sebuah keluarga yang sempurna.

"12 November 17 lalu terlahir gadis kecil dalam rumah kami. Hari ini Alana Martina merayakan 1 tahun hidupnya, setahun yang penuh cinta dan kebahagiaan. Satu lagi berkah dalam keluarga luar biasa yang kami bangun dengan penuh cinta," tulisnya.

Ia pun menambahkan, "Kami beruntung, dan kamu merasa bersyukur pada Tuhan karena semua yang diberikan oleh-Nya dalam hidup kami. Terima kasih semuanya atas dukungan selama ini, perhatian yang kalian berikan pada kami, dan selamat juga untuk si cantik Alana. Salah cinta dan sayang untukmu @cristiano."

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑