Cristiano Ronaldo Kembaran Jersey Bareng Pacar & Anak-Anaknya

Sora Soraya | Rabu, 22 Agustus 2018 18:22 WIB
Cristiano Ronaldo Kembaran Jersey Bareng Pacar & Anak-Anaknya

Kapanlagi.com - Kesibukan Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola terkadang memang sangat menyita waktunya. Mulai dari jadwal latihan hingga pertandingan tak boleh dilewatkan. Namun ia tetap berusaha untuk menjalankan kewajibannya sebagai ayah yang baik untuk anak-anaknya.

Selalu menyempatkan diri untuk bermain dan mengasuh keempat orang anaknya, tak heran jika Cristiano Ronaldo dijuluki sebagai hot daddy. Lewat akun Instagram-nya, ia bahkan kerap mengunggah foto-foto kebersamaan mereka.

Nggak cuma anak-anak, Ronaldo bahkan juga sering memperlihatkan romantismenya bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez. Begitu juga dengan kali ini.

1 dari 3 halaman

1. Kembaran Jersey

Kembaran Jersey instagram.com/cristiano
Melalui akun Instagram-nya, Cristiano Ronaldo baru saja memamerkan foto keluarga terbarunya. Di sanalah ia tampak berpose bersama Georgina Rodriguez dan ke-4 anak mereka, Cristiano Ronaldo Jr, Alana, dan si kembar Eva - Mateo.

Berpose di lantai atas, mereka terlihat kompak memakai jersey Juventus, klub bola yang saat ini jadi tempat baru Ronaldo. Di saat ia dan kekasihnya memakai jersey hitam, anak-anak mereka terlihat lucu dengan jersey black and white.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Ronaldo pun menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Keluarga Juventus #sampaitamat." Tak pelak jika postingan ini berhasil menyita perhatian para fansnya.

2 dari 3 halaman

2. Gabung Juventus Sejak Juli 2018

Gabung Juventus Sejak Juli 2018 instagram.com/cristiano
Seperti yang kita tahu, selama ini Cristiano Ronaldo dikenal sebagai striker emas Real Madrid yang mengantarkan klubnya dalam kesuksesan. Dan rupanya, era itu berakhir saat Ronaldo resmi transfer ke Juventus pada 17 Juli lalu.

Kabar mengejutkan ini dikonfirmasi langsung lewat rilis resmi yang dikeluarkan oleh Real Madrid. Di sanalah terungkap jika sepak terjang Ronaldo bersama mereka benar-benar sudah berakhir dan Ronaldo tetap akan menjadi simbol dan panutan terhebat bagi generasi selanjutnya.

3 dari 3 halaman

3. Rumor Tunangan

Rumor Tunangan BackGrid via dailymail.co.uk
Hubungan asmara yang terjalin di antara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memang berjalan cukup serius.Tak hanya tinggal seatap, sepertinya kini Cristiano Ronaldo siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pesepakbola asal Portugal ini dikabarkan sudah bertunangan secara diam-diam.

Rumor ini mencuat saat Georgina Rodriguez menonton pertandingan Piala Dunia Portugal melawan Moroko di Stadion Luzhniki, Moskow, Russia pada Rabu (20/6) kemarin. Di sanalah model cantik ini memamerkan cincin berlian yang menghiasi jari manisnya.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi yang pasti dari pihak Ronaldo ataupun Georgina terkait status hubungan mereka. Yang jelas, sang ibunda benar-benar merestui hubungannya dan bahkan sudah memanggil Georgina dengan sebutan calon menantu.  Sweet! ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑