ADVERTORIAL
ADVERTORIAL

Cuma Taylor Swift yang Bisa Menegur Fans Dengan Cara yang Manis

Teylita Andriyarini | 29 Juni 2015, 07:05 WIB
Cuma Taylor Swift yang Bisa Menegur Fans Dengan Cara yang Manis

Kapanlagi.com - Kita semua tahu bahwa penyanyi Taylor Swift memiliki begitu banyak penggemar. Itulah mengapa pelantun tembang Bad Blood ini menggunakan media sosial Tumblr untuk tetap bisa terhubung dengan para penggemarnya.

Beberapa waktu lalu, salah satu fansnya yang bernama Maddie mengupload video tentang bagaimana ibunya memprotes dirinya karena terus memanggil Taylor Swift 'mom' atau ibu. Ibunya tentu tidak terlalu suka dengan hal ini karena bagaimanapun juga ialah ibu kandungnya meskipun ia juga penggemar Taylor Swift.

Sekedar kamu tahu, Mom juga merupakan istilah yang banyak digunakan para remaja sebagai ungkapan pujian yang berarti 'orang paling keren'. Namun hal ini juga bisa disalahartikan mengingat mom juga berarti ibu.

Setelah menonton video ini, Taylor Swift memberikan respon yang sangat manis dan juga keren yang bakal bikin kamu semakin ngefans dengan penyanyi berusia 25 tahun ini. Lewat akun Tumblr-nya, ia menulis:

"Maddie, ini adalah permintaan yang sungguh-sungguh dan aku paham alasannya. Ibumu melahirkanmu. Aku pergi nongkrong di kafe. Ibumu mengasuhmu saat kamu menangis saat kamu masih kecil. Aku menulis lirik di lengan dan berjalan-jalan dengan sepatu cowboy saat kamu menangis di malam hari. Ibumu mengajarimu berbicara dan membaca. Aku berkata 'ayo! Semua bersenang-senang dan melompat-lompat di konser ini dan melukis wajah kita dengan glitter!' Jadi tidak, aku tidak punya hak untuk kamu panggil 'Mom'. Aku lebih seperti bibimu yang gila. Jadi kamu jangan memanggilku 'Mom'. Bukan, aku Aunt Becky (Bibi Becky)".

Tidak terkesan menasehati, tapi membuat kita paham benar dengan apa yang ia maksud. Komentar tersebut benar-benar brilian dan manis seperti es krim Cornetto Chocoberry limited edition Taylor Swift. Varian baru dari Cornetto ini hadir dengan es krim cokelat-stroberi dengan toping saus cokelat dan chocolate chips yang renyah dan cone dengan ujung cokelat lezat.

Kalau kamu memang penggemar berat Taylor Swift, ayo cobain es krim baru Cornetto dan jangan buang bungkusnya karena masih banyak cara buat bisa ngebuktiin kalau kamu adalah fans sejati Taylor Swift. Selain bisa nonton Taylor Swift 1989 Concert  di LA, kamu bisa dapetin banyak banget merchandise keren Taylor Swift. Mau? Beneran? Liat caranya di www.wallscornetto.com.

(kpl/tey)

Editor:   Teylita Andriyarini