Curhat Sam Smith: Tak Pede Pada Tubuh Sampai Tahan Lapar Seminggu Sebelum Foto

Rezka Aulia | Kamis, 14 Februari 2019 18:08 WIB
Curhat Sam Smith: Tak Pede Pada Tubuh Sampai Tahan Lapar Seminggu Sebelum Foto

Kapanlagi.com - Memiliki penampilan sempurna merupakan sebuah tuntutan bagi selebritis. Hal ini amat dirasakan oleh penyanyi Sam Smith. Sempat miliki tubuh amat gemuk, Sam Smith ternyata memiliki perjuangan tak mudah untuk menyiptakan penampilan sempurna.

Pelantun lagu Stay With Me ini akhirnya curhat dan buka-bukaan dalam unggahan instagram terbarunya. Ia mengaku mengalami trauma atas pengalamannya ini namun memutuskan untuk berjuang balik.

1 dari 2 halaman

1. Tahan Lapar

Tahan Lapar instagram.com/samsmith
"Di masa lalu selalu melakukan pemotretan dengan pakaian tertutup. Aku juga menahan lapar beberapa minggu sebelumnya. Mengunggah dengan seksama kemudian menghapusnya," tulis Sam dalam caption fotonya.

Di awal kemunculannya Sam Smith memang memiliki tubuh yang cukup besar. Namun kini ia nampak lebih kurus dan proporsional. Ternyata ia menempuh perjuangan yang cukup panjang.

2 dari 2 halaman

2. Perjuangan Belum Berakhir

"Kemarin aku putuskan untuk melawan semua. Mencintai tubuhku dan berhenti mengubah dada dan pinggang serta semua lekukan tubuh yang diberikan ayah-ibuku dengan penuh cinta," lanjut Sam Smith.

Sam Smith tak bermaksud bersikap narsis dan pamer. Namun ia ingin mendorong orang-orang yang pernah berada di tempat yang sama dengannya untuk berubah. Sam pun mengatakan ia masih berperang dengan cermin dan perjuangannya belum berakhir.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑