Dandan Kompak, Anwar Hadid Cium Mesra Dua Lipa di MTV EMA 2019

Sora Soraya | Senin, 04 November 2019 12:40 WIB
Dandan Kompak, Anwar Hadid Cium Mesra Dua Lipa di MTV EMA 2019

Kapanlagi.com - Acara MTV EMA 2019 kali ini digelar di Seville, Spanyol. Dihadiri oleh sederet musisi dan bintang papan atas Hollywood, kemunculan Dua Lipa sukses mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, pasalnya Dua tak datang seorang diri melainkan ditemani oleh sang kekasih tercinta, Anwar Hadid.

Tidak hanya sekedar menjadi tamu undangan, Dua Lipa juga mempromosikan single terbarunya yang bertajuk Don't Stop Now. Nggak heran jika ia menunjukkan look terbaiknya baik dari kostum panggung ataupun fashion red carpet.

1 dari 2 halaman

1. Dandan Kompak

Kamera media yang bertugas meliput acara pun berhasil mengabadikan foto sejoli yang dimabuk cinta ini. Duduk berdampingan di salah satu sudut tempat penonton, mereka terlihat kompak mengenakan baju serba biru.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, Dua yang tampil cantik dengan sleek hair menjatuhkan pilihannya pada bralette, stocking, dan blazer dress berwarna royal blue. Sementara Anwar memakai outfit yang lebih casual dengan sandal dan berkaus kaki.

2 dari 2 halaman

2. Cium Mesra Dua Lipa

Asyik mengobrol dan bercanda, Anwar dan Dua rupanya juga sempat mengumbar kemesraan di depan banyak orang. Seakan dunia hanya milik berdua, adik Gigi Hadid ini juga mencium mesra pipi sang kekasih tercinta.

Menanggapi ciuman romantis Anwar, Dua pun tersenyum malu-malu dan terlihat bahagia. Buat kamu yang penasaran seperti apa kemesraan pasangan selebriti yang satu ini, bisa intip foto-fotonya di SINI!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑