Dari Bintang Disney, Maitland Ward Beralih ke Industri Film Dewasa

Guntur Merdekawan | Sabtu, 05 Oktober 2019 10:45 WIB
Dari Bintang Disney, Maitland Ward Beralih ke Industri Film Dewasa

Kapanlagi.com - Sebuah keputusan mengejutkan dibuat oleh aktris cantik Maitland Ward. Jika dulu dikenal sebagai artis Disney berkat perannya sebagai Rachel McGuide di sitkom Boy Meets World, kini Maitland memilih untuk banting setir ke industri film dewasa.

Wanita berusia 42 tahun itu bergabung dengan agensi Society Fifteen dan bakal menjalani debutnya sebagai aktris panas lewat film bertajuk DRIVE. Selain Maitland, film yang dibagi dalam 5 bagian itu juga bakal dibintangi oleh Angela White yang sudah lebih 'senior' dalam dunia perfilman dewasa.

Lewat akun Instagram-nya, Maitland berkali-kali memberikan teaser dari film dewasa pertamanya tersebut. Dan part pertama dari DRIVE yang berjudul Denial akhirnya dirilis juga per Hari Jumat (4/10) kemarin waktu Amerika.

1 dari 2 halaman

1. Alasan Maitland Ward Terima Tawaran Main Film Panas

Alasan Maitland Ward Terima Tawaran Main Film Panas © Instagram/maitlandward
Dilansir dari situs Complex.com, Maitland begitu terkejut ketika pertama kali mendapat tawaran untuk terlibat dalam film garapan Kayden Kross tersebut. Setelah membaca skrip yang ditawarkan, wanita kelahiran Long Beach, California itu lantas menerimanya tanpa pikir panjang.

"Mereka memintaku untuk jadi bagian dari film ini. Lalu aku berpikir, 'Aku tak tahu jika ada sesuatu yang dikerjakan sebagus ini di sebuah film dewasa'. Aku baca skripnya, ini benar-benar ditulis dengan sangat baik. Aku bisa membebaskan dan mengekspresikan diriku lewat cara yang sebelumnya tak pernah kulakukan," ungkap Maitland pada sebuah interview bersama In Touch.

2 dari 2 halaman

2. Terjun ke Industri Film Dewasa Demi Fans

Terjun ke Industri Film Dewasa Demi Fans © Instagram/maitlandward
Keputusan Maitland untuk terjun ke industri film dewasa pastinya mengundang pro dan kontra. Namun wanita yang juga berprofesi sebagai cosplayer professional itu punya alasan sendiri mengenai keputusan besar yang dibuatnya tersebut.

"Aku mulai film dewasa secara professional belum lama ini, sekitar beberapa bulan lalu. Ini adalah sebuah evolusi. Semua perjalananku terasa autentik karena apapun yang kulakukan adalah sesuatu yang memang ingin aku eksplore. Dan aku melakukan ini secara terbuka untuk para fans-ku, dan itu adalah style-ku. Aku ingin mengajak mereka untuk ikut pada perjalananku, dan sejauh ini semua petualanganku begitu menyenangkan dan gila. Masih banyak hal yang bisa aku jelajahi," terang Maitland.

(com/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑