Dari Kanada, Meghan Markle - Pangeran Harry Pindah dan Beli Rumah Baru di Los Angeles

Sora Soraya   | Jum'at, 27 Maret 2020 10:20 WIB
Dari Kanada, Meghan Markle - Pangeran Harry Pindah dan Beli Rumah Baru di Los Angeles

Kapanlagi.com - Sejak pindah ke Kanada, Pangeran Harry dan Meghan Markle menikmati kehidupan barunya sebagai orang biasa. Tak lagi terikat dengan aturan Kerajaan Inggris, Meghan pun menjadi lebih bahagia karena tak ada tekanan yang menghantuinya seperti dulu.

Namun ternyata kehadiran Meghan Markle dan Pangeran Harry tak bertahan lama. Seperti yang dilansir dari Us Magazine, pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini memutuskan untuk segera pindah ke Los Angeles, California.

Kabar ini mencuat setelah keduanya dilaporkan membeli sebuah rumah baru yang terletak di kawasan Bel Air. Menurut rumor yang beredar, pasangan ini membeli mansion mewah seharga US$ 7 juta atau setara dengan Rp 113,2 miliar.

1 dari 2 halaman

1. Rumah Baru Meghan & Harry

Rumah Baru Meghan & Harry LuxuryHomeRentals via thesun.co.uk
Belum diketahui apa alasan pasti Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Los Angeles. Yang jelas, pasangan ini dilaporkan akan menetap secara permanen di California.

Salah seorang sumber dari kerajaan sempat mengungkapkan kalau keduanya meninggalkan Canada beberapa saat sebelum California lockdown untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19. Karena itu, saat ini posisi mereka benar-benar lockdown di Los Angeles.

2 dari 2 halaman

2. Comeback Lewat Film Dokumenter Disney

Berita kepindahan ini muncul beberapa jam setelah ada pengumuman Meghan akan comeback ke dunia hiburan. Seperti yang kita tahu, aktris cantik asal Amerika Serikat ini akan menjadi pengisi suara di film dokumenter terbaru Disney.

Meghan diplot untuk mengisi suara karakter Elephant dalam film yang akan dirilis pada 3 April mendatang itu. Nggak sabar deh ya menanti seperti apa proyek comeback sang Duchess yang hasil pendapatannya akan disumbangkan ini? ;)

(usm/sry)

Editor:  

Sora Soraya