Datang ke Oscar, Camila Morrone Pacar Leonardo DiCaprio Nggak Pose Bareng di Red Carpet

Sora Soraya   | Senin, 10 Februari 2020 16:55 WIB
Datang ke Oscar, Camila Morrone Pacar Leonardo DiCaprio Nggak Pose Bareng di Red Carpet

Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone sudah berjalan sejak tahun 2017 silam, namun hingga saat ini mereka masih sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Keduanya bahkan sama sekali tak pernah mengunggah foto mesranya di media sosial.

Dan hari ini, Senin (10/2) Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone menghadiri event yang sama, Oscar 2020. Berbeda dengan pasangan selebriti lainnya, mereka justru hadir secara terpisah dan nggak pose bareng di atas red carpet.

1 dari 2 halaman

1. Pose Sendirian di Red Carpet

Pose Sendirian di Red Carpet TPG Images
Lihat saja bagaimana kemunculan Camila Morrone dalam foto di atas. Tanpa ditemani Leonardo DiCaprio, model cantik berusia 22 tahun ini berpose sendirian di atas red carpet Oscar 2020.

Meski tak bersama date di depan kamera, ia tetap terlihat stunning dalam balutan strapless dress rancangan Carolina Herrera. Penampilannya semakin sempurna dengan riasan makeup natural glam, dan rambutnya yang dibiarkan terurai dengan effortless.

2 dari 2 halaman

2. Gantengnya DiCaprio

Gantengnya DiCaprio TPG Images
Sementara itu DiCaprio yang juga berpose seorang diri terlihat gagah dalam balutan tuxedo hitamnya. Di usianya yang sudah 45 tahun, ia tetap punya pesona tampan yang nggak kalah dari aktor-aktor muda lainnya.

Meski terpisah saat hadir dan momen red carpet, faktanya Camila dan DiCaprio duduk bersebelahan saat Oscar berlangsung. Camila duduk tepat di samping sang kekasih dan lawan mainnya di film ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD, Brad Pitt.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya