Datang ke Venice Festival Bareng Irina Shayk, Bradley Cooper Malah Gandeng Lady Gaga

Sora Soraya | Sabtu, 01 September 2018 10:45 WIB
Datang ke Venice Festival Bareng Irina Shayk, Bradley Cooper Malah Gandeng Lady Gaga

Kapanlagi.com - Para aktor dan aktris Hollywood saat ini disibukkan dengan agenda mereka untuk menghadiri Venice Film Festival. Acara spesial yang digelar rutin setiap tahunnya ini juga menghadirkan barisan para penyanyi dan juga wanita-wanita cantik dari dunia modelling lho!

Salah satu tamu undangan yang berhasil sukses memancing sorotan adalah Lady Gaga. Tentu bukan Lady Gaga namanya jika tak menjadi pusat perhatian bukan? Bukan hanya karena penampilannya, kali ini ia jadi bahan perbincangan gara-gara kemesraannya bersama Bradley Cooper.

Di saat Bradley Cooper menghadiri acara tersebut bersama Irina Shayk, ia justru terlihat sangat mesra bersama Lady Gaga. Nggak percaya?

1 dari 3 halaman

1. Gandengan Mesra

Gandengan Mesra AFP
Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas. Berpose bersama di depan banyaknya kamera media, Bradley Cooper tampak menggandeng mesra Lady Gaga. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Di saat ia menggandeng mesra pelantun tembang Million Reasons itu, Irina Shayk justru bersanding dengan desainer kondang asal Italia, Donatella Versace. Yang lebih mengejutkan lagi, kemesraan di antara Bradley dan Gaga tak berhenti sampai di situ saja.

2 dari 3 halaman

2. Bradley Benar-Benar Gentleman!

Bradley Benar-Benar Gentleman! AFP
Di lain foto kamera media juga berhasil mengabadikan momen manis ketika Bradley bersikap menjadi seorang gentleman. Hot daddy beranak 1 itu tampak membantu Gaga saat baru saja turun dari mobilnya.

Bukan tanpa alasan, rupanya kemesraan yang dipamerkan Gaga dan Bradley di atas red carpet adalah untuk promosi film terbaru mereka. Kehadiran mereka di Venice Film Festival juga untuk acara screening filmnya yang bertajuk A STAR IS BORN.

3 dari 3 halaman

3. Sempat Jalan Bareng Anak

Sempat Jalan Bareng Anak East News via Elle.ru
Sebelum menghadiri event akbar ini, Bradley dan Irina sempat tertangkap bersama pada Senin (27/8) lalu. Mereka memutuskan untuk jalan-jalan santai keliling Paris bersama putri kecil mereka yang bernama Lea De Seine Shayk Cooper.

Baby Lea terlihat nyaman duduk di atas pundak sang ayah, sementara itu sang ibu sedang sibuk mendorong stroller. Sepanjang perjalanan, pasangan ini terlihat asyik mengobrol sambil sesekali bersenda-gurau bersama.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, kamera paparazzi juga berhasil mengabadikan pemandangan romantis saat Bradley mendaratkan ciuman manis di bibir Irina. Meski sedang menggendong putrinya, Bradley sama sekali tak bisa mengalihkan pandangannya dari pacar supermodelnya.

Pesona kecantikan Irina memang tak mampu ditolak olehnya. Nggak heran kalau ia begitu dimabuk cinta dan tak malu bermesraan di area publik seperti ini.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑