Dave Grohl Kecewa Tak 'Dipakai' Michael Jackson

Fatchur Rochim | 03 November 2011, 06:13 WIB
Dave Grohl Kecewa Tak 'Dipakai' Michael Jackson
Kapanlagi.com - Tanggal 10 Desember nanti Epic Records bakal melansir album berjudul MICHAEL. Album ini berisi 10 track milik mendiang Michael Jackson yang belum sempat diedarkan sebelumnya. Nama Dave Grohl tercantum sebagai salah satu pendukung namun musisi ini sempat kecewa karena hasil rekaman yang ia buat sebenarnya sama sekali tak digunakan di album ini.

Dave Grohl memang tak kecewa pada Michael Jackson. Ini adalah keputusan yang dibuat pihak yang terlibat peluncuran album posthumous ini. Mantan personil Nirvana ini memang sempat diajak berkolaborasi untuk membuat album berjudul MICHAEL ini. Dave bahkan sudah merekam track drum yang rencananya akan digunakan untuk lagu I Can't Make It Another Day namun sayangnya track itu sama sekali tak digunakan.

"Sedikit kacau memang. Lenny Kravitz - kami baru bertemu waktu itu - menghubungi saya dan mengajak saya untuk mengisi track drum di salah satu lagu," ungkap Dave Grohl seperti dikutip dari Contact Music. Setelah rekaman berlangsung, tak ada kabar lagi dan tahu-tahu nama Dave Grohl di sebut di sampul album meskipun track drum yang digunakan di sana bukan milik Dave.

"Saya bilang, 'Sure', lalu saya main drum dan sejak itu tidak pernah mendengar kabar dari mereka. Di sampul album itu disebutkan 'Michael Jackson featuring Lenny Kravitz dan Dave Grohl' tapi mereka tidak menggunakan hasil rekaman saya. Dude, that's not cool," papar punggawa Foo Fighters ini.

MICHAEL sendiri berisi 10 track termasuk Hold My Hand, Hollywood Tonight, Behind the Mask, dan (I Like) The Way You Love Me yang telah dilansir sebagai single. ada beberapa nama besar yang dilibatkan dalam pembuatan album ini termasuk Akon, dan 50 Cent.  (kpl/cmc/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim