David Beckham Komunikasi Lewat Skype

Fatchur Rochim | 15 Januari 2010, 19:13 WIB
Kapanlagi.com - Kemajuan teknologi memang membuat jarak jadi terasa makin dekat. Buktinya, David Beckham dengan mudah bisa tetap berkomunikasi dengan anak-anaknya dengan baik meski ia sedang berada di Italia. Beckham memilih menggunakan Skype untuk tetap bisa 'merasa dekat' dengan keluarganya.

"David sedang di Milan sekarang. Saya di sini dan anak-anak sedang sekolah. Beberapa malam yang lalu saya bilang ke David, 'Aku kesulitan dengan pekerjaan rumah anak-anak. Di rumah banyak pekerjaan.' lalu saya dudukkan Brooklyn di depan komputer dan mereka berdua ngobrol pakai Skype selama 20 menit," ujar Victoria seperti dikutip dari Splash News.

Bukan cuma membantu pekerjaan rumah anak-anaknya. Kabarnya David juga memanfaatkan internet untuk membacakan dongeng buat Brooklyn sebelum putranya ini tidur. "Brooklyn juga biasanya mendengar dongeng dari ayahnya lewat Skype," lanjut Victoria kemudian. Meski David Beckham dan keluarganya resmi tinggal di Los Angeles namun saat ini David harus bermain untuk AC Milan.  (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim