David Beckham: Mungkin Tahun Ini Aku Pensiun!

Riswinanti Permatasari | 19 November 2011, 10:25 WIB
David Beckham: Mungkin Tahun Ini Aku Pensiun!
Kapanlagi.com - Sejak kelahiran putri pertama, sekaligus anak keempatnya, David Beckham mulai memikirkan banyak perubahan. Setelah sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya kini sudah mulai tua, kini bintang lapangan hijau tersebut juga mengatakan rencananya untuk pensiun dari sepak bola.

Dilansir dari The Sun, kontrak David dengan LA Galaxy akan berakhir minggu ini. Selain itu, klub lain seperti Paris Saint-Germain dan Spurs saat ini juga masih mengincarnya. Namun pria berusia 36 tahun ini belum memutuskan bagaimana kelanjutan karirnya nanti.

"Aku perlu tahu dulu kondisi tubuhku di akhir musim ini setelah cedera yang kualami musim lalu. Cedera itu lumayan parah.

Selain itu, David juga mengungkapkan akan membicarakan hal ini dengan keluarganya, terutama sang istri, Victoria Beckham. Pasalnya, sang istri sempat mengaku bahwa saat ini dia sudah merasa nyaman dengan kehidupan mereka, sehingga penting baginya untuk membicarakan rencana pindah jika nanti David bergabung dengan salah satu klub.

Selain akan membicarakan dengan keluarga, namun mantan kapten Timnas Inggris ini juga mengungkapkan bahwa mungkin dirinya tidak akan meneruskan karir dan memilih untuk melakukan hal lain selain sepak bola.  (sun/ris)