David Beckham Pakai Makeup Mencolok di Cover LOVE Magazine

Sora Soraya | Kamis, 10 Januari 2019 17:22 WIB
David Beckham Pakai Makeup Mencolok di Cover LOVE Magazine

Kapanlagi.com - Selama ini David Beckham dikenal sebagai salah satu hot daddy terseksi di dunia. Tidak hanya dikagumi berkat wajah tampan, body atletis, dan selera fashionnya, David juga menjalankan kewajibannya sebagai sosok suami dan ayah sempurna untuk istri dan anak-anaknya.

Nggak heran jika pada akhirnya David Beckham punya banyak fans yang sangat memuja sosoknya. Semua wanita pasti bakal histeris saat melihat sosoknya dari dekat, itulah mengapa namanya sempat dinobatkan menjadi The Sexiest Man Alive pada 2015 lalu.

Namun, pernahkah kamu membayangkan bagaimana jadinya jika pria macho seperti David mendadak muncul dengan memakai makeup? Well, pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam hasil photoshoot terbarunya.

1 dari 2 halaman

1. Pakai Eyeliner Biru

Pakai Eyeliner Biru David tampil mencolok dengan riasan matanya ini © LOVE Magazine
David Beckham rupanya baru saja menjadi model untuk cover LOVE Magazine yang terbaru. Suami Victoria Beckham ini secara mengejutkan muncul dengan riasan mata yang sangat mencolok, yakni eyeliner berwarna biru muda.

Memperlihatkan wajahnya dari bagian samping, kamu pasti akan menyadari sesuatu yang berbeda dari penampilan mantan pesepakbola asal Inggris ini. Look-nya kala itu benar-benar mengingatkan kita pada mendiang David Bowie. Terlebih lagi, penampilannya benar-benar kontras dengan background foto yang berwarna merah dan pink menyala.

2 dari 2 halaman

2. Respon Victoria Beckham

Lantas, bagaimana reaksi Victoria saat melihat hal ini? Di luar dugaan, desainer yang dulunya sempat bergabung dalam grup Spice Girls ini justru bangga dengan penampilan sang suami tercinta, hingga memutuskan untuk mengunggahnya di Instagram.

Ia bahkan memberikan ucapan selamat pada David atas pemotretan terbarunya itu. Well, kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan David kali ini? Yuk berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑