Debut Tur Kerajaan Baby Archie, Makin Mirip Pangeran Harry Dengan Rambut Merah!

Gogor Subyakto | Rabu, 25 September 2019 21:28 WIB
Debut Tur Kerajaan Baby Archie, Makin Mirip Pangeran Harry Dengan Rambut Merah!

Kapanlagi.com - Sekarang ini Meghan Markle dan Pangeran Harry memang disibukkan dengan tur kerajaan di Africa. Pasangan tersebut pun akhirnya memberikan fans apa yang mereka inginkan yakni kemunculan dari Baby Archie!

Bayi mungil dengan nama lengkap Archie Harrison Mountbatten-Windsor tersebut muncul pada hari ketiga tur kerajaan tersebut. Tentunya, cicit dari Ratu Elizabeth II itu langsung mengundang perhatian.

Kini sudah memasuki usia 5 bulan, Baby Archie tampak semakin tumbuh besar. Belum lagi visual-nya yang begitu cute dan menggemaskan!

 

 

1 dari 3 halaman

1. Tur Kerajaan

Tur Kerajaan Credit: AFP Photo/HENK KRUGER/POOL
Pada hari Rabu (25/9), pasangan Meghan dan Harry bertemu dengan Archbishop Desmind Tutu di Cape Town, Afrika Selatan.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk melihat kegiatan yang mengusung soal kesadaran global akan isu-isu kritis yang mempengaruhi dunia. Ini merupakan pertama kalinya Baby Archie ikut dalam tur kerajaan.

2 dari 3 halaman

2. Penampilan Baby Archie

Penampilan Baby Archie Credit: AFP Photo/HENK KRUGER/POOL
Potret hangat keluarga kecil ini memang langsung menarik perhatian publik dan penggemar. Bagaimana tidak, Pangeran Harry, Meghan Markle dan Baby Archie tampak begitu berbahagia.

Selain itu, penampilan dari Baby Archie juga mencuri perhatian. Bayi menggemaskan tersebut terlihat mengenakan kaus lengan panjang putih yang dibalut overall garis-garis biru dari H&M.

3 dari 3 halaman

3. Mirip Sang Ayah

Mirip Sang Ayah Credit: AFP Photo/HENK KRUGER/POOL
Pangeran Harry tampil gagah dengan setelan jas warna navy yang membalut tubuhnya. Sang istri yakni Meghan terlihat begitu anggun memakai sebuah dress bermotif unik dari brand Club Monaco.

Baby Archie yang tumbuh besar tampak semakin mirip dengan sang ayah. Bagaimana tidak, bayi mungil itu memiliki rambut alis dan merah (ginger) sama seperti Harry. Bikin gemas ya!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑