Demi Calon Bayi, Ashton Kutcher Jual Rumahnya Seharga Rp 137 M

Sora Soraya | 14 Mei 2014, 15:11 WIB
Demi Calon Bayi, Ashton Kutcher Jual Rumahnya Seharga Rp 137 M

Kapanlagi.com - Menjelang usia kehamilan Mila Kunis yang semakin menua, Ashton Kutcher harus mulai mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan untuk bayinya kelak. Namun, ia harus rela melepaskan salah satu rumah mewahnya.

Rumah mewah bintang TWO AND A HALF MEN yang terletak di lokasi Hollywood Hills ini sudah ia putuskan untuk segera dijual. Sesuai yang dilansir dari Daily Mail, hunian tersebut dibandrol dengan harga tak kurang dari Rp 137 miliar.

Rumah mewah Ashton Kutcher yang akan dijual @ dailymail.co.uk/CelebrityHomePhotosRumah mewah Ashton Kutcher yang akan dijual @ dailymail.co.uk/CelebrityHomePhotos

Sebenarnya, Ashton tak ingin menjual rumah kesayangannya itu. Namun, pria yang akan segera menjadi seorang ayah ini ternyata sungguh perhatian dan memikirkan keselamatan anaknya kelak.

Lingkungan rumah itu memang tak aman untuk tempat tinggal anak kecil. Dikelilingi oleh perbukitan dan tebing yang cukup curam, tak dapat menjanjikan keselamatan bagi kehidupan rumah tangganya di kemudian hari.

Sesuai yang dilaporkan oleh TMZ, pasangan yang sedang berbahagia ini akan pindah ke sebuah hunian yang lebih aman dan pastinya layak untuk anak mereka nantinya. Beverly Hills menjadi tujuan keduanya.

Meski lebih kecil, Ashton dan Mila akhirnya mampu bernafas lega. Bagi keduanya, keselamatan anak adalah yang utama.

(dai/sry)

Editor:   Sora Soraya